Mangu fourtwnty feat Charita Utami karya fourtwnty Me Lirik Lagu Bo Chord Ulasan Makna Lagu C D E F G A B tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah (1)

Bo Chord Mangu | fourtwnty feat Charita Utami (B)

Chord Mangu fourtwnty feat Charita Utami B ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalankan hubungan beda keyakinan.

Chord | Judul
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Transpose
C   D   E   F   G   A   B

Musisi     : fourtwnty feat Charita Utami
Judul       : Mangu
Pencipta : Ari Lesmana
Album     : …
Rilis          : 20 April 2022
Produser : Andi Armand
Genre      : Folk

Bo Chord Mangu | fourtwnty feat Charita Utami (B)

Intro
B         Emaj7 D#m
C#m7 G#m   F#

Bait 1
B               Emaj7                 Bmaj7
Suatu malam adam bercerita
B                     Emaj7                   F#
Hawanya tak lagi di jalur yang sama
C#m7            G#m                        Bmaj7
Bacaan dan doa yang mulai berbeda
C#m7            G#m           F#
Ego dan air mata kita bicara

Reff
B                            F#m
Gila tak masuk logika
                      C#m7
Termangu hatiku
G#m
Kau menggenggam
    F#                   B Bmaj7
Kumenadahnya

Bait 2
B                      Emaj7                    B  Bmaj7
  Berdamai dengan apa yang terjadi
B                   Emaj7          F#
  Kunci dari semua masalah ini
C#m               G#m                            B
  Jujur tak mudah untuk melangkah pergi
C#m       G#m                   F#
  Ini soal hati bukan yang diyakini

Reff
B                            F#m
Gila tak masuk logika
                   C#m   C#m7
Termangu hatiku
G#m
Kau menggenggam
     F#                  B Bmaj7
Kumenadahnya

B                    F#
Gila ini tak biasa
                  C#m   C#
Tertegun hatiku
G#m
Kau menggenggam
      F#
Kumenadahnya

Musik
C#m G#m B F#
C#m G#m B F#

                       C#m               G#m   B
Jangan salahkan faham ku kini, tertuju oooo..
F#
  Siapa yang tau
C#m
  Siapa yang mau
G#m
  Kau di sana
B
  Aku diseberangmu

F#            C#m
  Cerita kita sulit dicerna
G#m
  Tak lagi sama
B Cara berdoa
F#            C#m
  Cerita kita sulit diterka
G#m
  Tak lagi sama
B
  Arah kiblatnya

F#            C#m
  Cerita kita sulit dicerna
G#m
  Tak lagi sama
B
  Cara berdoa
F#            C#m
  Cerita kita sulit diterka
G#m
  Tak lagi sama
B                   F#
  Arah kiblatnya

Outro

MeLirik Lagu Fourtwnty Lainnya:

Album: Nalar, 21 April 2023

JudulChord
Aku Mencintai TraumakuC  D  E  F  G  A  B
LarasukaC  D  E  F  G  A  B
Aku = KamuC  D  E  F  G  A  B
Besi TuaC  D  E  F  G  A  B
HighC  D  E  F  G  A  B
Rammang-Rammang
NematomorphaC  D  E  F  G  A  B
Kursi GoyangC  D  E  F  G  A  B
ManguC  D  E  F  G  A  B
Pintu Keluar

Album: Setengah Dulu (mini-album; Desember 2014)

JudulChord
Puisi AlamC  D  E  F  G  A  B
Argumentasi DimensiC  D  E  F  G  A  B
Hitam PutihC  D  E  F  G  A  B
Diskusi SenjaC  D  E  F  G  A  B
Aku TenangC  D  E  F  G  A  B

Album: Lelaku (Mei 2015)

JudulChord
Aku TenangC  D  E  F  G  A  B
Diam Diam Ku Bawa SatuC  D  E  F  G  A  B
Hitam PutihC  D  E  F  G  A  B
Argumentasi DimensiC  D  E  F  G  A  B
Iritasi RinganC  D  E  F  G  A  B
Fana Merah JambuC  D  E  F  G  A  B
Puisi AlamC  D  E  F  G  A  B
Aku Bukan BinatangC  D  E  F  G  A  B
Diskusi SenjaC  D  E  F  G  A  B
c. Jangan Minta Nambah (mini-album; April 2017)
d. Ego & Fungsi Otak (April 2018)
1. Segelas BerduaC  D  E  F  G  A  B
2. Zona NyamanC  D  E  F  G  A  B
3. KusutC  D  E  F  G  A  B
4. Nyanyian SurauC  D  E  F  G  A  B
5. RealitaC  D  E  F  G  A  B
6. Trilogi
7. Kita Pasti Tua
Cover
1. Menghitung Hari 2C  D  E  F  G  A  B

Tentang Lagu Mangufourtwnty feat Charita Utami
Arranger    : …
Hak Cipta   : © 
Label           : …
Tonmeister : Wawan Qreebow (Mastering)
Mixing        : Wawan Qreebow
Komposer  : fourtwnty
Lirik            : Ari Lesmana

MeLirik Lagu Mangufourtwnty feat Charita Utami

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik

1. fourtwnty

Apa arti lagu Mangu?
fourtwnty mau menceritakan tentang apa?

Kita yakin nanti ada waktu ngobrol sama #MasBro Ari Lesmana, Nuwi, roots, dan sama kawan-kawan fourtwnty lainnya. Kesaksian mereka & proses produksi dari awal sampe akhir lagu rilis. Nanti … akan kita tulisIN disini.

3. Charita Utami

Apa makna lagu Mangu menurut Charita Utami?
Dia mau menceritakan tentang apa?

Pasti ada kesempatan ngobrol sama #MbakBro Charita Utami. Cerita dia selama proses produksi kita tulisIN disini.

3. musikIN

Udah coba genjreng chord Mangu B diatas?
Selutuh bait per bait lagu ini ceritain perbedaan “keyakinan” dalam hubungan. Lagu yang liriknya karya #MasBro Ari Lesmana ini ga nyebut sih jelasnya gimana awal cerita lagu terbentuk. Dalam bait 1 cerita perbedaan Adam dan Hawa ini datang tiba-tiba.

Lalu di reff si “Adam” sadari kalo perbedaan itu sulit buat diterima. Adam coba trus menerus pikirin solusinya. Meski SUSAH. Yah, namanya hubungan kan ya pasti mau trus langgeng. Tapi perbedaan ini, dipikirin aja ini sulit apalagi bertahan.

Trusselengkapnya…

 3. Kendraura

tulisIN makna lagu Mangu ini sesuai pendapatmu sendiri.
Dengerin dulu lagunya ya.

4. cimothricka

Silahkan #MbakBro ceritaIN arti lagu Mangu mau ceritaIN tentang apa ya.
ceritaIN pengalaman pribadi lebih bagus. Karna biasanya dapat pembaca lebih banyak. Cuma tulisIN makna bait per bait kurang nendang.

5. dhika

#MasBro masukin pendapat dari sisi cowok kek gimana ya.
Sudut pandang lagu jadi seimbang. Diatas udah beberapa sudut pandang dari cewek.

6. hanid

Belum punya pengalaman tentang lagunya.
Cerita pendapat pribadi boleh. Misalnya pernah denger cerita orang ato dari film.
Kalo mau pendapat dari sisi musiknya boleh juga. Misal atmosfirnya, alat musik yang terdengar, teknis produksi, bahkan sejarah lagu juga boleh.

7. hanifah sadiyah

Lagu Mangu fourtwnty feat Charita Utami ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalankan hubungan beda keyakinan. Dalem yaa wkwk. Sebenernya hubungan beda keyakinan itu berat banget ya, walaupun aku belum pernah ngerasain sih. Tapi udah bisa ngebayangin gimana rasanya. Mungkin menurut orang lain itu fine walaupun emang berat, tapi nggak menurut aku. Kalo aku sih lebih milih selesai sama orang itu dari pada harus ngelanjutin hubungan beda keyakinan. Karena pasti banyak perbedaan perbedaan lainnya yang bertolak belakang. Dan juga aku takut kalo salah satu diantara kita menghiatati Tuhannya sendiri hanya karena cinta. Ternyata pendapat aku sama kaya lagu ini lho. Kayaknya orang yg ada di lagu ini juga gamau ngejalanin hubungan beda keyakinan. Di lirik lagu ini juga di tuliskan ‘Berdamai dengan apa yang terjadi-Kunci dari semua masalah ini-Jujur, tak mudah untuk melangkah pergi-Ini soal hati, bukan yang diyakini’ yang aku pahami disini, dia gak mau hubungan beda keyakinan, ingin pergi tapi gak mudah karena dia masih mencintai pasangannya.

8. namamu disini

Udah terdaftar penulis tulisIN?
Daftar trus chat username ke WA di pojok kanan bawah ya.
…(ceritamu ceritaIN disini)

Sering Ditanyain

  1. Siapa penyanyi lagu mangu?
  2. fourtwnty featuring siapa di lagu mangu?
  3. Lirik mangu?
  4. Chord Mangu?
  5. Siapa pencipta lagu mangu?
  6. Apa nama album lagu mangu?
  7. Kapan lagu mangu rilis?
  8. Siapa produser lagu mangu?
  9. Apa nama genre lagu mangu?
  10. Siapa nama arranger lagu mangu?
  11. Siapa pemilik Hak Cipta © lagu mangu?
  12. Apa nama label lagu mangu?
  13. Siapa yang tonmeister (mastering) lagu mangu?
  14. Siapa mixing engineer lagu mangu?
  15. Siapa komposer lagu mangu?
  16. Siapa pencipta lirik lagu mangu?
  17. Siapa gitaris lagu mangu?

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
tabs.ultimate-guitar.com dibuka pukul 19.41 WIB pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
BoChord, musikIN, 20, April, 2022, 20 April, April 2022, 20 April 2022,
hanifah sadiyah,
Mangu, fourtwnty, Mangu fourtwnty,
chord, chord gitar, kunci gitar,
chord Mangu fourtwnty B,
chord gratis, chord terbaru, chord lagu baru, chord lagu indonesia, kapanlagi, chordtela, chordindonesia, chordify, chordfrenzy, ultimate guitar,

Kategori :
Orang Indonesia,
Orang berusia 29 tahun, Tanggal Lahir …, Tanggal Lahir … …, Kelahiran … 1993, Kelahiran 1993,
Orang berusia … tahun, Tanggal Lahir …, Tanggal Lahir … …, Kelahiran … …, Kelahiran …,
Orang berusia 29 tahun, Tanggal Lahir 13, Tanggal Lahir 13 Mei | Kelahiran Mei 1986, Kelahiran 1986,
Band, Band Laki-Laki, Band Laki-Laki Indonesia, Band Folk, Band Jakarta, Tokoh …, Tokoh dari …, Pemenang Anugerah Musik Indonesia,

Orang Terkait
fourtwnty, Charita Utami, Andi ArmandWawan Qreebow, Wawan Qreebow, Ari Lesmana, Nuwi, Roots,

Hal Terkait
Musik Indonesia, Folk,

Tanggal Terkait
20 April 2022

Rekomendasi Website
situstulus.com

Fourtwnty @id.wikipedia.org
Fourtwnty Music @YouTube
fourtwntymusic @Facebook
fourtwntymusic @Twitter
fourtwntymusic @Instagram
lapakfourtwnty @Instagram
fourtwntymusic @soundcloud
FourtwntyMusic @spotify

Comments

Tinggalkan Balasan