Puisi Alam Fourtwnty karya Fourtwnty Me Lirik Lagu Bo Chord Ulasan Makna Lagu C D E F G A B tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Bo Chord Puisi Alam | fourtwnty (E)

Chord Puisi Alam fourtwnty E tentang seseorang yang mudah merasakan bahagia yang ga ternilai dari harta dan tahta.

Chord | Judul
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

 

Transpose
C   D   E   F   G   A   B

Musisi     : Fourtwnty
Judul       : Puisi Alam
Pencipta : Fourtwnty
Album     : Lelaku
Rilis          : 9 Maret 2017
Produser : Roby Satria
Genre      : Folk

BoChord Puisi Alam | fourtwnty (E)

Intro
Em C Bm Am
G Bm Cm

C G C G
Em G C

Bait
G
Rebahkan lelah tubuh
C                G
Di tempat tinggi tak berpenghuni
Em             D           C
Lupakan sejenak masalah duniamu
D                                                   C
Lembut sang awan ‘kan menyambutmu
G
Bermimpi ku berada
C                                  G
Di tempat indah yang tak terjamah
G                                 C
Hanya ada aku dan teman – temanku
G                                          C
Mimpi – mimpi tak seperti mimpi
D

Reff
G    Am G Bm Em        D         Am
Bahagia, bahagiaku cukup sederhana
G           Bm            Em      F#m         Am
Tak terhingga, sekalipun harta dan tahta
      D
Tak sanggup membayarnya

G
Bercanda dan tertawa
C                  G
Berbagi apa saja yang ada
G
Tak terfikir dunia
      C                  Em                 D               C
Tak peduli juga apa yang ada di bawah sana

Reff
 Am G Bm Em         D       Am
Bahagia, bahagiaku cukup sederhana
G                          Em      D               Am
Tak terhingga sekalipun harta dan tahta
G                Em          Bm        Am
Bahagia, bahagiaku cukup sederhana
G                          Em     Bm              Am
Tak terhingga sekalipun harta dan tahta
       D           G               Em
Tak sanggup membayarnya

Musik
C G Em G
C G F Em D

G               Bm
Pejamkan mata jiwa
C                      Bm
Alam indah penghantar tidurku
G                            C
Memuji karyamu lewat kalimatku
Em                    G         C
Dengarkanlah puisi alamku
D                      G         Em
Dengarkanlah puisi alamku
            C
Puisi Alam~
          Bm
Puisi Alamku
G            Am
Puisi Alam~

Outro
Cm

Album Fourtwnty:

Album: Nalar, 21 April 2023

JudulChord
Aku Mencintai TraumakuC  D  E  F  G  A  B
LarasukaC  D  E  F  G  A  B
Aku = KamuC  D  E  F  G  A  B
Besi TuaC  D  E  F  G  A  B
HighC  D  E  F  G  A  B
Rammang-RammangC  D  E  F  G  A  B
NematomorphaC  D  E  F  G  A  B
Kursi GoyangC  D  E  F  G  A  B
ManguC  D  E  F  G  A  B
Pintu KeluarC  D  E  F  G  A  B
Mini Album: Setengah Dulu (Desember 2014)

Album: Ego & Fungsi Otak (April 2018)
JudulChord
1. Segelas BerduaC  D  E  F  G  A  B
2. Zona NyamanC  D  E  F  G  A  B
3. KusutC  D  E  F  G  A  B
4. Nyanyian SurauC  D  E  F  G  A  B
5. RealitaC  D  E  F  G  A  B
6. TrilogiC  D  E  F  G  A  B
7. Kita Pasti TuaC  D  E  F  G  A  B
Mini Album: Jangan Minta Nambah (April 2017)

Album: Lelaku (Mei 2015)
JudulChord
1. Aku TenangC  D  E  F  G  A  B
2. Diam Diam Ku Bawa SatuC  D  E  F  G  A  B
3. Hitam PutihC  D  E  F  G  A  B
4. Argumentasi DimensiC  D  E  F  G  A  B
5. Iritasi RinganC  D  E  F  G  A  B
6. Fana Merah JambuC  D  E  F  G  A  B
7. Puisi AlamC  D  E  F  G  A  B
8. Aku Bukan BinatangC  D  E  F  G  A  B
9. Diskusi SenjaC  D  E  F  G  A  B

Album: Cover
JudulChord
1. Menghitung Hari 2C  D  E  F  G  A  B
Album: Single
1. NematomorphaC  D  E  F  G  A  B
2. HighC  D  E  F  G  A  B
3. ManguC  D  E  F  G  A  B

Tentang Lagu Puisi Alam | fourtwnty
Arranger    : fourtwnty
Hak Cipta   : ©  Massive Music Entertainment
Label           : fourtwnty
Tonmeister : … (Mastering)
Mixing        : fourtwnty
Komposer  : fourtwnty
Lirik            : Ari Lesmana

Me Lirik Lagu Puisi Alam | fourtwnty

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk Me Lirik

1. fourtwnty

Apa arti lagu ini?
Menceritakan tentang apa?
selengkapnya…

2. Kendraura

3. cimothricka

4. dhika

5. hanid

6. dewi depooh

Lirik lagu ini bisa bermakna banyak hal.

Untuk tahu yang paling pasti, lagi-lagi hanya si pembuat lirik yang tahu.

Ini bisa bercerita tentang orang yang sedang “agak tidak sadar” atau mabuk, lalu melayang-layang dengan khayalannya sendiri. Tapi di sisi lain, juga bisa mengartikan lagu ini dengan seseorang yang sedang berada di alam Tuhan yang sangat indah, di puncak gunung mungkin, lalu menikmati keindahan alam itu.

Seseorang yang mengatakan kebahagiaanya sangat sederhana. Untuk bisa merasakan bahagia bagi dia, gak perlu uang banyak, atau hal-hal mewah. Cukup hal-hal yang sederhana saja.

Seperti: merebahkan tubuhnya di tempat tinggi yang tak berpenghuni. Mungkin maksudnya di sebuah pegunungan yang sejuk dan sangat sepi. Melupakan sejenak segala permasalahan yang dia miliki. Memandang awan yang menyambutnya dengan hangat. Lalu tak lama dia akan tertidur, dan bermimpi berada di tempat yang sangaaat jauh. Di tempat yang tidak terjangkau manusia lain, kecuali dia dan teman-teman dekatnya sendiri. Dan pada saat itu dia akan merasa semua mimpi-mimpi yang selama ini dia mimpikan seakan nyata, seakan bukan mimpi-mimpi.

Itulah salah satu kebahagiaan dia, katanya. Sederhana, tapi juga sangat mewah. Karena kebahagiaan itu, tidak ada uang, harta ataupun tahta yang sanggup untuk membelinya.

Di tempat indah itu, bersama teman-temannya, dia bisa bercanda, tertawa bersama teman-temannya. Bercerita. berbagi segalanya yang mereka alami di dunia. Tidak peduli dengan apapun yang terjadi di bawah sana. di bawah tempat mereka berada. Di dataran mungkin, bukan di pegunungan sejuk dan indah tempat mereka berada.

lalu dia akan bisa memejamkan mata, tertidur lelap, tenang, nyaman dengan alunan alam indah di sekitarnya. Sembari memuji karya Tuhan. Sembari mendengarkan Puisi Alam di sekitarnya. Puisi Alam yang sangat indah, sejuk dan melelapkan.

7. Feby Fajriani

Lagu Puisi Alam kalo didengerin lagi tentang seseorang yang mudah merasakan bahagia yang ga ternilai dari harta dan tahta. “Bercanda dan tertawa” buat diri kita atau orang lain bahagia itu mudah, bisa cuma karna bercanda dan tertawa bareng temen ataupun keluarga aja bisa merasakan kebahagiaan ga harus dengan harta, bahkan cuma buat menghabiskan waktu buat kumpul-kumpul bareng keluarga atau teman-teman aja udah bikin bahagia. Intinya kita harus bersyukur dengan apa yang udah kita punya dan ga ngeluh sama apa yang udah kita punya karena kebahagiaan itu gabisa dibeli dengan harta.  Semudah itu kita bisa merasakan perasaan bahagia. Lagu ini juga cocok didengerin buat yang lagi kumpu-kumpul atau yang lagi jalan-jalan. 

8. Indahsrprttw

Makna lagu Puisi Alam ini menceritakan tentang hubungan suatu Persahabatan yang sangat erat dan kuat. “Bahagia, bahagiaku cukup sederhana”

Duh, lagu ini benar-benar begitu sederhana! Energi positi dari lagu “Puisi Alam” berasa banget. Kalau didengarkan, lagu ini bercerita tentang kutipan “Bahagia Itu Sederhana” dan menceritakan bahwa bahagia yang sebenarnya itu memang tak terhingga, gak sanggung tuh yang dibayar sama tahtah dan harta. Jadi, bahagia yang sebenarnya itu adalah lo bersyukur dengan apa yang lo punya sekarang, bersyukur dengan pencapaian yang lo raih hari ini. Intinya sih jangan pernah ngeluh dengan apa yang lo punya. Ayo, buat lo yang sering ngeluh sama apa yang lo punya sekarang dengerin lagu “Puisi Alam” milik Fourtwnty ini deh dan semoga kamu akan mendapatkan nikmatnya bersyukur lewat lagu ini.

9. nabilaasemaa

Lagu Puisi Alam ini menceritakan tentang dimana hubungan persahabatan yang begitu erat dan kuat. Jadi lagu ini cocok banget di dengerin di saat kalian lagi santay sambil membayangkan sahabat kalian, kalian bayangin suka duka bareng dia, apapun deh bareng dia, terus bersyukur punya tempat buat cerita, pasti semua orang punya seseorang yang berarti di hidupnya, apalagi yang menjadakan teman nya itu sebagai rumh kedua, sayang banget sii. Lagu ini di rilis pada 9 maret 2017, di ciptakan oleh Fourtwnty. Jangan lupa di denger ya guys, semoga hubungan persahabatan kalian selalu baik-baik saja.

Udah terdaftar penulis tulisIN?
Daftar trus chat username ke WA di pojok kanan bawah ya.
…(ceritamu ceritaIN disini
udah mainin Chord Puisi Alam E?

Sering Ditanyain

  1. Siapa penyanyi lagu Puisi Alam?
  2. Lirik lagu Puisi Alam
  3. Siapa pencipta lagu Puisi Alam?
  4. Apa nama album Puisi Alam?
  5. Kapan lagu Puisi Alam rilis?
  6. Siapa produser lagu Puisi Alam?
  7. Apa genre lagu Puisi Alam?
  8. Siapa arranger lagu
  9. Siapa yang pegang hak cipta lagu Puisi Alam?
  10. Apa label lagu Puisi Alam?
  11. Siapa tonmeister (Mastering) lagu Puisi Alam?
  12. Siapa mixing engineer lagu Puisi Alam?
  13. Siapa komposer lagu Puisi Alam?
  14. Siapa yang ciptain lirik lagu Puisi Alam?

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Terimakasih
tabs.ultimate-guitar.com dibuka pukul 19.41 WIB pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
BoChord, musikIN, 9, Maret, 2017, 9 Maret, Maret 2017, 9 Maret 2017,
Feby Fajriani, indahsrprttw ,
nabilaasemaa,

Puisi Alam, fourtwnty, Puisi Alam fourtwnty,
chord, chord gitar, kunci gitar,
chord Puisi Alam fourtwnty E,
chord gratis, chord terbaru, chord lagu baru, chor lagu indonesia, kapanlagi, chordtela, chordindonesia, chordify, chordfrenzy, ultimate guitar,

Kategori :
Orang Indonesia, Orang berusia 29 tahun, Kelahiran 1993, 1993, Orang berusia 29 tahun, Tanggal lahr 13, Tanggal lahir 1 Mei | kelahiran Mei 1986, Penyanyi, Penyanyi Laki-laki, Penyanyi Laki-laki Indonesia, Penyanyi Pop, Penyanyi Indonesia, Tokoh Indonesia, Tokoh dari Indonesia, 

Orang Terkait :
Ari Lesmana, Nuwi, Roots, Roby Satria

Hal Terkait 
Musik Indonesia, Pop,

Tanggal Terkait
,9 Maret 2017

Rekomendasi Website
Fourtwnty @id.wikipedia.org
Fourtwnty Music @YouTube
fourtwntymusic @Instagram
FourtwntyMusic @spotify

Comments

4 tanggapan untuk “Bo Chord Puisi Alam | fourtwnty (E)”

Tinggalkan Balasan