Kepepet | Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #15

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #15

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw di sini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK di tengah pandemi saat ini.

Hari keempat puasa dan hari Jum’at pertama di bulan Ramadhan. Video yang kemarin gw upload sudah gw sebarin dan hasilnya subscriber nya bertambah, yaa orang yang gw kenal semua sihh. Cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Jum’at, 16 April 2021

Hari ini Gw bangun pagi, gw lanjut mandi karena tidak terlalu dingin ternyata. Lanjut lagi sholat tahajud lalu makan sahur dan sehabis itu gw menunggu adzan Subuh.

Setelah sholat subuh gw menunggu matahari terbit, setelah itu gw buka-bukain gorden, mematikan lampu-lampu, dan lainnya.

Karena gw bertahan sampai jam tujuh, akhirnya gw ketiduran sampai jam 8 lewat 10 menit. Untungnya pelajaran masih belum mulai.

Jam pertama ada MTK bersama Pak Doni, materi hari ini tentang Negasi. Dan menurut gw ini lumayan gampang tapi kesannya Negasi seperti mempersulit hidup.

Setelah selesai gw pun istirahat dan siap-siap masuk ke jam kedua. Di jam kedua ada Pak Ali yang mengajar SimDig, materi hari ini adalah cara memasukkan Video dan menggunakan Hyperlink di aplikasi power point.

Sebenarnya gw hanya disuruh untuk melihat video materi saja karena memang Pak Ali sudah membuatkannya. Gw kira akan dibahas, dan ternyata tidak.

Link pembahasan yang gw tunggu malah menjadi absensi yang telah mengerjakan tugas. Ya gw panik, dan akhirnya langsung membuat Power Point dengan terburu-buru.

Akhirnya entah bagaimana gw masih sempat, walaupun yang awalnya gw rencanakan mau mengumpulkan sebelum Jum’atan malah jadi setelahnya.

Penutup

Untung saja masih sempat, gw kira gw bakal jadi masbuq pas Jum’atan. Okelah segitu dulu cerita gw hari ini dan terimakasih sudah mau membaca tulisan gw.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #13

Tulisan #14


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply