Belajar Bareng Kakak Kekitaan #3 | Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #13

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #13

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw di sini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK di tengah pandemi saat ini.

Hari kedua puasa, masih berjalan seperti biasa tidak ada halangan. Apalagi godaan makan atau minum pas siang-siang. Oh iya hari ini akan ada kakak dari kekitaan lagi, mantaplah pokoknya. Cukuplah pembukaannya yaa.

Lika-liku Gw di hari Rabu, 14 April 2021

Hari ini gw bangun seperti biasa, tidak seperti biasa sih soalnya kan sahur terlebih dahulu. Sehabis bangun Gw Tahajud lalu makan, setelah itu gw lanjut sholat subuh dan melakukan rutinitas gw.

Gw biasanya masih bangun sampai jam 7, setelahnya biasanya gw suka ketiduran 15-30 menit. Untungnya gw selalu pas bangun ketika pelajaran mau mulai.

Hari ini ada Kak Reksy di jam pertama yang akan memberikan ulangan harian. Dilanjut lagi Bu Shinta, Bu Shinta hanya meminta membuat power point sendiri. Gw sudah ada sih power pointnya, tapi materinya masih bingung mau apa.

Setelah mapel semuanya selesai, Gw lanjut bersiap untuk sholat Dzuhur dan menunggu kelas dari kakak Kekitaan. Setelah istirahat, sholat, dan tidak makan lalu kelas dari kakak Kekitaan pun dimulai.

Jadi hari ini Kakak Kekitaan menjelaskan bahwa seberapa pentingnya tujuan dalam mengerjakan sesuatu ataupun mengejar mimpi. Kakak kekitaan dan semua orang yang ada di meeting pun mereview video gw yang di upload sehari sebelumnya.

Kata kakak Kekitaan video gw sudah bagus namun gw masih merasa banyak yang kurang lagi selain resolusinya. Akhirnya kata kakak Kekitaan pakai saja aplikasi screen recorder yang lain dan nanti dikabari lebih lanjut lewat chat pribadi.

Kurang lebih segitu untuk hari ini dari kakak Kekitaan. Oh iya setelah melihat MC meeting hari ini, gw jadi ingin menjadi MC di minggu berikutnya tapi gw masih agak ragu sih. Gw sehabis ini mau mengupload video kedua gw rencananya.

Penutup

Segitu aja sih untuk hari ini, gw jadi sedikit tambah semangat untuk membuat video lagi. Okelah segitu dulu cerita gw hari ini dan terimakasih sudah mau membaca tulisan gw.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #11

Tulisan #12


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply