Bikin Video dulu | Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #14

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #14

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw di sini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK di tengah pandemi saat ini.

Hari ketiga puasa, masjid masih ramai dan masih tidak ada yang bangunin sahur. Wajar sih yaa, lagi corona soalnya. Cukuplah yaa Pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Kamis, 15 April 2021

Hari ini gw bangun agak lebih telat, gw mau mencoba mandi jam setengah 4. Jadi sehabis bangun Gw mandi terus lanjut Tahajud lalu makan, setelah itu gw lanjut sholat subuh dan melakukan rutinitas gw.

Yup, hari ini gw ketiduran lagi. Padahal gw coba tahan pakai nonton video, ternyata belum berhasil ya. Gw tidur hanya 5 menit kayaknya.

Masuk ke jam pertama yaitu bahasa Inggris, gurunya masih Pak Endang. Hari ini kita praktek speaking pakai voice note lalu dikirim ke submisinya.

Masuk ke jam kedua, hari ini ada Sejarah dan gurunya Bu Yessy, hari ini materinya tentang peran Indonesia terhadap perdamaian dunia.

Setelah itu gw istirahat dan sholat Dzuhur. Siangnya gw mulai edit video gw dan menguploadnya di channel gw, views nya lebih sedikit dari yang kemarin, karena kemarin kan direview banyak orang di meet.

Kakak kekitaan memberikan aplikasi screen recordnya setelah gw membuat video, jadi gw belum bisa coba aplikasinya. Entah kenapa kayak banyak banget lampu merah buat gw ketika gw lagi mengembangkan channel gw ini.

Mungkin cuman perasaan gw aja, jadi gw terus saja ingin konsisten membuat video. Sore nya gw diajak ngabuburit lagi, kali ini adik gw ikut.

Penutup

Okelah segitu dulu cerita gw hari ini dan terimakasih sudah mau membaca tulisan gw.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #12

Tulisan #13


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply