H-29 Lebaran Tahun 1442 Hijriah | Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #12

Lika-liku Gw Sebagai Generasi Corona (l) #12

Yahooo. Kenalin Gw Lio, gw sekarang masih duduk di bangku SMK tepatnya di SMK Wikrama Bogor. Gw di sini cuman ingin menceritakan lika-liku kehidupan gw sebagai murid SMK di tengah pandemi saat ini.

Hari ini adalah hari pertama puasa, asik euy apalagi hari ini juga libur. Gw niatnya hari ini mau bikin video untuk Youtube, ya kan sekalian karena lagi libur. Cukuplah yaa pembukaannya.

Lika-liku Gw di hari Selasa, 13 April 2021

Nah karena hari ini puasa tentu saja gw sahur, karena subuh masih lama jadi gw sekalian sholat tahajud dan baca AlQuran. Setelah makanan siap gw langsung membaca doa berpuasa dan langsung makan.

Setelah selesai makan gw menunggu adzan subuh, di keluarga gw kebanyakan tidak terlalu mempedulikan imsak. Kita menanggap kalau imsak cuman ada di Indonsia, jadi kita masih boleh makan atau minum selama masih belum adzan subuh.

Setelah adzan, gw sholat subuh dan melakukan rutinitas gw seperti biasa, setelah itu gw ketiduran sekitar sejam dan bangun lagi jam 7. Setelah bangun akhirnya gw memutuskan untuk mandi lagi biar seger.

Gw mulai buat video dari jam 8 sampai Dzuhur, setelah itu gw upload dan siap-siap Sholat Dzuhur. Siangnya lumayan mendung dan akhirnya jadi hujan deras gw pun memutuskan untuk tidur siang.

Bangun-bangun ternyata sudah sekitar jam 3, gw pun bersiap sholat Ashar. Awalnya Orang tua gw sama adik gw mau ngabuburit tapi karena gerimis akhirnya tidak jadi.

Setelah mulai reda lagi akhirnya gw yang diajak. Sayangnya tidak banyak orang yang berjualan, setelah membeli takjil kita pun pulang lagi dan menunnggu maghrib.

Penutup

Hari libur yang lumayan asik, gw awalnya mau membuat video lagi besok tapi karena masuk sekolah jadi ragu gw. Padahal asik kalau puasa libur, okelah segitu dulu cerita gw hari ini dan terimakasih sudah mau membaca tulisan gw.

Semoga selalu sehat, bahagia, dan diberikan rahmat dari Tuhan yang Maha Esa. Dadahh~~~~

Tulisan #10

Tulisan #11


Terbit

dalam

karya

Comments

Tinggalkan Balasan