Interaksi Tulus karya Tulus Me Lirik Lagu Bo Chord Ulasan Makna Lagu C D E F G A B tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Chord Interaksi | Tulus (C)

Chord Interaksi Tulus C menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta kembali, namun ia teringat dengan masa lalunya dan tidsk ingin berharap keterlaluan.

Chord | Judul
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

C   D   E   F   G   A   B

Musisi      : Tulus
Judul       : Interaksi
Pencipta : Tulus
Album     : Manusia
Rilis         : 03 Maret 2022
Produser : …
Genre     : Pop

Chord Interaksi | Tulus (C)

Intro
Cmaj7      G     C     D        G

Bait 1
          Cmaj7                            G
Manalah ku tahu datang hari ini
          C                          G
Hari di mana ku melihat dia
             Cmaj7
Yang tak aku bidik
            G
Yang tak aku cari
Am             C
Duga benih patah hati lagi

Reff 1
Tahu begini
G              D          Em        C    Em       D
jika bisa memilih tak bertemumu pa..sti
          C
Itu yang kupilih
G          D         Em    C    Em      D
Jika bisa kuhindari garis interak..si
C         maj7
Itu yang kupilih

Bait 2
                                G
Ingin bawanya ke tempat-tempat indah
C                       Gmaj7
Tipikal klise ingin tahu pikirnya
        Cmaj7       Cm           G
Entah ini ingin, entah ini sayang
Am7                  C
Si hati rapuh tantang wahana

Reff 2
        D
Oh, lagi-lagi
G      D      E         C       G              D
a.ku yang tak berkendali di oasis sendu
C     maj        7
Itu yang kupilih
  G    D        Em        C    Em          D
Aku yang tak kuasa mengendalikan ha..ti
         Cmaj7
Tak semua kupilih

Bridge
D           Dm
Alam dan seluruh energinya
Am         Bb       D       Am
Apa dalam ciptanya ada aku..
D        Cmaj7       D
Bila bukan untuk aku
Am7               D
Hindariku dari patah hati itu

Musik
A     E         Gbm              D
Ji..ka dia memang bisa untukku
Gbm    E
Si..ni
           D
Dekat dan dekatlah
A    E    Gbm    D     Gbm           E
Dan ji..ka dia memang bukan untukku, to..long
Dmaj7   A    E   Gbm    Dmaj7    Gbm7    Gbm
Reda dan redalah
E     Gbm7       Gbm
Reda dan redalah
A E         Gbm7
Reda dan redalah
D Gbm    E          Dmaj7 D
Atau mendekatla..h

MeLirik Lagu Tulus Lainnya:

JudulChord
Album Manusia ( 13 agustus 2021)
Tujuh BelasC  D  E  F  G  A  B
KelanaC  D  E  F  G  A  B
RemediC  D  E  F  G  A  B
InteraksiC  D  E  F  G  A  B
IngkarC  D  E  F  G  A  B
Jatuh SukaC  D  E  F  G  A  B
NalaC  D  E  F  G  A  B
Hati-Hati di JalanC  D  E  F  G  A  B
DiriC  D  E  F  G  A  B
Satu KaliC  D  E  F  G  A  B
Album Langsung Dari Konser Monokrom Jakarta (live) (5 April 2019)
01. Pembuka –Live
02. Baru – Live
03. Jatuh CInta –Live
04. Gajah – Live
05. Ruang Sendiri –Live
06. Tukar Jiwa – Live
07. Cahaya –Live
08. Bumerang –Live
09. Teman Pesta / Kisah Sebentar – Live
10. Labirin – Live
11. Monokrom –Live
12. Langit Abu-Abu –Live
13. Tergila-gila –Live
14. Mahakarya –Live
15. Teman Hidup – Live
16. Sepatu –Live
17. Jangan Cintai Aku Apa Adanya – Live
18. Sewindu – Live
19. Pamit – Live
20. Lagu Untuk Matahari – Live
21. Manusia Kuat – Live
Album Monokrom (3 Agustus 2016)
01. Manusia Kuat
02. Pamit
03 Ruang Sendiri
04. Tukar Jiwa
05. Tergila-Gila
06. Cahaya
07. Langit Abu-Abu
08. Mahakarya
09. Lekas
10. Monokrom
Album Gajah (2014)
01. Baru
02. Bumerang
03. Sepatu
04. Bunga Tidur
05. Tanggal Merah
06. Gajah
07. Lagu Untuk Matahari
08. Satu Hari Di Bulan Juni
09. Jangan Cintai Aku Apa Adanya
Album Tulus (September 2011)
01. Merdu Untukmu (Intro)
02. Teman Pesta
03. Kisah Sebentar
04. Sewindu
05. Diorama (Studio Live)
06. Tuan Nona Kesepian
07. Jatuh Cinta
08. Teman Hidup
09. Sewindu (Rhodes Version)
10. Merdu Untukmu (Outro)
Single
01. Adaptasi
02. Ingkar (September 2021)
03. Tujuh Belas
04 Single Kutsu (10 Oktober 2015)
05. Andai Aku Bisa
06. Labirin (24 Agustus 2018)
07. 1000 Tahun Lamanya
Featuring
01. Adu Rayu feat Yovie & Glenn
Chord | Penyanyi
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Tentang Lagu Interaksi | Tulus
Hak Cipta : © TulusCompany

Master      : …
Mixed       : …

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan menghasilkan dari tulisanmu

Me Lirik Lagu Interaksi | Tulus

Salam #MasBro #MbakBro
Salam Me Lirik

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik

1.  Tulus

..selengkapnya…

2. Yesa Nurjayanti

Lagu Interaksi oleh Tulus ini menjadi trek keempat dalam album Manusia. Trek yang baru saja dirilis ini sedang menduduki peringkat kesebelas dalam daftar Top 50 Indonesia di Spotify.
 
Makna dari lagu Interaksi ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh hati, namun dia tidak ingin menaruh ekspektasi terlalu tinggi terhadap orang yang dicintainya.
Lirik lagu yang dituliskan juga sangat mewakili perasaan para netizen terutama muda-mudi yang sedang mengalami jatuh hati tanpa rencana.
 
Dalam lirik lagu terdapat kutipan yang berbunyi, 
 
Jika dia memang bisa untukku, sini
Dekat dan dekatlah
Dan jika dia memang bukan untukku, tolong
Reda dan redalah
 
Kata-kata tersebut seolah mengajarkan untuk bisa mengendalikan apa yang dirasakan. Self control yang baik mempengaruhi tindakan apa yang akan dilakukan ketika jatuh hati dan mendapatkan respon diluar dari yang dipikirkan.

3. hanifah sadiyah

Lagu Interaksi Tulus ini sangat mewakili banyak perasaan, terutama perasaan para anak-anak muda. Bener ga? Bener dong yaa, karena lagu ini juga relate banget sama aku. 
Jadi, lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak berencana untuk jatuh hati, namun tiba-tiba dia bertemu dengan seseorang yang membuat dia jatuh hati dengan orang itu. Tapi, dia tidak ingin menaruh harapan terlalu tinggi karena dia tahu itu akan membuat patah hati. Ingin dihindari tapi pertemuan terus terjadi. Banyak kebutuhan yang buat mereka sering ‘berinteraksi’.
Lagu ini mengajarkan kita mengelola diri dan menghindari patah hati. 
Oh iya, tau gak sih kenapa Tulus bikin album baru yang namanya ‘Manusia’? termasuk di dalamnya ada lagu ‘Interaksi’ juga. Mungkin karena di dalam album tersebut berisi lagu-lagu yang bersifat manusiawi, lagu-lagu mengenai perasaan yang memang banyak dialami oleh orang-orang.

 

4. Lestari

Lagu ini bisa dirasakan oleh banyaknya remaja yang sedang dilema dengan orang baru namun ia sudah merasakan tidak sesuai ekspetasinya dengan seseorang yang sudah-sudah.

ia yang sedang tidak ingin bercinta dengan siapapun namun seseorang tersebut selalu muncul di kehidupannya, ia pun tidak terlalu berharap tinggi karena masa lalu yang tidak sesuai ekspetasi ia pun menjalankan sesuai alur. ia ingin menghindari seseorang tersebut namun semakin di hindari seseorang itu selalu muncul terus-menerus.

Lagu ini seperti mengajarkan kita untuk bisa mengendalikan perasaan yang sedang dirasakan . Self Control yang baik mempengaruhi tindakan apa yang akan dilakukan ketika jatuh cinta dan mendapatkan respon diluar yang dipikirkannya.

4. tulisIN namamu disini

Belum terdaftar jadi penulis tulisIN?
Daftar aja trus chat username ke WA di pojok kanan bawah ya.
…(ceritamu ceritaIN disini)

 

Sering Ditanyain

  1. Siapa penyanyi lagu Interaksi?
  2. Lirik Interaksi?
  3. Siapa pencipta lagu Interaksi ?
  4. Apa nama album lagu Interaksi?
  5. Kapan lagu lagu Interaksi?
  6. Siapa produser eksekutif lagu Interaksi?
  7. Siapa produser lagu Interaksi?
  8. ‘apa genre lagu Interaksi ?
  9. Siapa yang pegang hak cipta lagu Interaksi ?
  10. Apa nama label Tulus?
  11. Siapa yang Tonmeister (Mastering) lagu Interaksi?
  12. Siapa Mixing Engineer lagu Interaksi?
  13. Siapa komposer lagu Interaksi?

Baca Juga
Menghasilkan uang dari menulis makna lagu
#MENULISdapatuang dari menulis chord lagu

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
chordify.net dibuka pukul 20:32 WIB pada hari Minggu tanggal 03 September 2022

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci sering dicari :
BoChord, musikIN, 20, April, 2022, 20 April, April 2022, 20 April 2022,
Yesa Nurjayanti, hanifah sadiyah,Lestari
Interaksi, Tulus, Interaksi Tulus,
chord, chord gitar, kunci gitar, chord Interaksi Tulus,,
chord gratis, chord terbaru, chord lagu baru, chord lagu indonesia, kapanlagi, chordtela, chordindonesia, chordify, chordfrenzy, ultimate guitar,

Kategori :
Orang Indonesia,
Orang berusia 29 tahun, Tanggal Lahir …, Tanggal Lahir … …, Kelahiran … 1993, Kelahiran 1993,
Orang berusia … tahun, Tanggal Lahir …, Tanggal Lahir … …, Kelahiran … …, Kelahiran …,
Orang berusia 29 tahun, Tanggal Lahir 13, Tanggal Lahir 13 Mei | Kelahiran Mei 1986, Kelahiran 1986,
Band, Band Laki-Laki, Band Laki-Laki Indonesia, Band Folk, Band Jakarta, Tokoh …, Tokoh dari …, Pemenang Anugerah Musik Indonesia,

Orang Terkait
fourtwntyCharita UtamiAndi ArmandWawan QreebowWawan QreebowAri LesmanaNuwi, Roots,

Hal Terkait
Musik Indonesia, Folk,

Tanggal Terkait
20 April 2022

Rekomendasi Website
situstulus.com

Fourtwnty @id.wikipedia.org
Fourtwnty Music @YouTube
fourtwntymusic @Facebook
fourtwntymusic @Twitter
fourtwntymusic @Instagram
lapakfourtwnty @Instagram
fourtwntymusic @soundcloud
FourtwntyMusic @spotify

Comments

Tinggalkan Balasan