Yuk!Liburan Ke Papua

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Apa kah … judul?

Salam #MasBro #MbakBro
Buat pertanyaan dan pernyataan tentang judul? 

Tempat Wisata di Papua

Ada banyak sekali tempat wisata di Papua Barat yang sangat indah dan memukau para pecinta alam yang pernah berkunjung kesana. Papua Barat juga dikenal sebagau Mutiara Hitam dan menyimpan sejuta tempat wisata alam yang menakjubkan.
Walaupun letaknya di paling ujung Indonesia, akan tetapi sudah banyak sekali tempat wisata di Papua Barat yang terkenal serta budaya akan suku dan adat masyarakat papua.

Indonesia menjadi negara yang dianugerahi keindahan mulai dari ujung barat hingga ujung timurnya. Pegunungannya yang membentang lengkap dengan baharinya yang tak kalah menawan. Menjelajahi Indonesia menjadi idaman banyak orang karena keindahannya tersebut.

Penasaran?Mau liburan ke Papua?Yuk simak artikel dibawah ini!

1. Pantai Tanjung Kasuari
tempat wisata di papua barat - Pantai Tanjung Kasuari

Tempat wisata di Papua Barat yang pertama datang dari Pantai Tanjung Kasuari. Pantai ini memiliki keindahan yang menakjubkan, meskipun begitu ia terbilang sepi sehingga membuat pengunjung bisa bebas menikmati keindahannya. Hanya pada hari hari tertentu saja akan ramai pengunjung. Hamparan pasirnya yang berwarna putih yang membuat anda ingin sekali berlarian di atasnya. Ombaknya juga tenang sehingga bisa berenang selama berhati hati.

Tanjung Kasuari terletak 70 km ke arah timur dari Kota Sorong yang bisa ditempuh dalam waktu 30 menitan. Untuk mencapai pantai cantik anda bisa menggunakan kendaraan umum seperti ojek atau menyewa kendaraan umum. Ada beragam aktivitas yang bisa dilakukan di pantai cantik satu ini. Mulai mengambil gambar hingga menikmati keindahan alamnya. Anda juga bisa menikmati santapan di pantai ini sambil menikmati keindahan pantainya yang memukau.

2. Raja Ampat
tempat wisata di papua barat - Raja Ampat

Tempat wisata di Papua Barat satu ini menjadi tempat yang terkenal dan menjadi tempat tujuan wisata idaman banyak orang. Raja Ampat sangat mashur dengan keindahan terumbu karangnya sebagai Coral Triangle atau segitiga terumbu karang yang tidak bisa anda jumpai di negara manapun. Sehingga sangat wajar jika pemerintah setempat amat sangat menjaga ekowisata di Raja Ampat. Untuk melihat keindahan surga dunia di Papua Barat ini memang anda butuh merogoh kocek cukup dalam.

Pasti kamu juga udah gaading banget kan sama tempat yang satu ini?Aduh,keindahan dan keistimewaannya ga diragukan lagi deh!Gausa bingung bingung kalo mau liburan ke Papua,banyak tempat yang harus kita kunjungi terutama 2 epat diatas! Jadi,ayo liburan ke Papua!jangan sampe dilewatkan😃

Baca Juga
1. Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusia Ga?

2. Sub Judul

Penjelasan.

Kesimpulan

Penjelasan.

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
judul, sub judul
,


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply