Tempat Wisata Di Bogor

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Apa kah … judul?

Salam #MasBro #MbakBro
Buat pertanyaan dan pernyataan tentang judul? 

 

Yuk Liburan Ke Bogor ! Bingung Cari Tempat Liburan Ke Mana ? Yuk Simak Berikut Ini !

 

Tempat Wisata di Bogor Terbaru

Dengan meluasnya penggunaan Instagram, kita jadi bisa berkenalan dengan banyak tempat wisata Bogor yang mungkin belum diketahui banyak traveler.

Beberapa di antaranya sudah menjadi destinasi wajib buat para pelancong dari generasi milenial. Mungkin Anda juga termasuk salah satunya.

Berikut ini kami tampilkan deretan tempat wisata Bogor yang paling hits sepanjang tahun 2018.

1. Paralayang Bukit Gantole Puncak

 

Tempat wisata Bogor yang satu ini paling cocok untuk pecinta olahraga ekstrem. Letaknya di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak.

Kapan lagi kita bisa mengudara sambil selfie? Dengan membayar tarif yang ditentukan, kita bisa terbang dari ketinggian Puncak Bogor selama 10 menit.

Selain paragliding, pengunjung juga bisa bersantai menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian dan selfie.

Tarif: Rp13.000,00 (tarif masuk), Rp350.000,00 (per penerbangan)

2. Keboen Raya Bogor

Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia. Luasnya mencapai 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Saat ini Kebun Raya Bogor ramai dikunjungi sebagai tempat wisata, terutama hari Sabtu dan Minggu. Tiket masuknya Rp 15.000.

Kesimpulan

Penjelasan.

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
judul, sub judul
,


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply