Taman Sempur Bogor

Taman Sempur Bogor

👁️127x   💬0   🕗01:27

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Salam #MasBro #MbakBro

Disini saya akan memperkenalkan diri sendiri, nama saya Muhammad Fahmi Irawan disini saya akan menceritakan pada saat di Taman Sempur Bogor, yu mari simak cerita saya.

Taman Sempur Bogor

Sempur bogor ini adalah tempat rekreasi dan tempat olahraga. Sempur Bogor ini terletak di dekat kebun rayabogor. masyarakat bogortidak asing lagi dengan lapangan Sempur ini. tidak hanya untuk berolahraga tetapi banyak juga untuk dijadikan liburan karena ada sedikittaman. kadang masyarakat sekitar pun datang kesitu cuma hanya berkuliner saja. saya dulu pernah berolahraga ke lapangan Sempur Bogor bersama teman saya, tujuan saya kesana untuk berolahraga pagi.

saya berangkat ke sana pukul 06.00 pagii saya menggunakan kendaraan bermotor, masuk ke lokasi tersebut tidak dipungut biaya sedikit pun hanya saya membayar parkir. lapangan Sempur ini jika Sabtu Minggu pasti sangat ramai dikunjungi oleh para masyarakat sekitar.

Baca Juga
kebun raya bogor

di lapangan Sempur pun banyak sekali ibu ibu yang sering senam pagi dan anak anak yang latihan Teknindo,karate dan lain lain. fasilitas yang didapat di lapangan Sempur ini sangat baguss, lapangan sempur sangatlah bersih dan kadang tidak ada sampah sedikit pun.

dikalangan Sempur juga di sediakan tempat pengisian air minum secara gratis. lokasi rumah saya untuk menuju lapangan Sempur hanya 30 menit saja

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Rangkuman

Sempur bogor ini adalah tempat rekreasi dan tempat olahraga. Sempur Bogor ini terletak di dekat kebun raya bogor. masyarakat bogor tidak asing lagi dengan lapangan Sempur ini. tidak hanya untuk berolahraga tetapi banyak juga untuk dijadikan liburan karena ada sedikit taman. kadang masyarakat sekitar pun datang kesitu cuma hanya berkuliner saja. saya dulu pernah berolahraga ke lapangan Sempur Bogor bersama teman saya, tujuan saya kesana untuk berolahraga pagi.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi


defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM,
Taman Sempur Bogor, wisata,

Comments

Leave a Reply