Kebun raya Bogor

Kebun raya Bogor

👁️127x   💬0   🕗01:27

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Salam #MasBro #MbakBro

Disini saya akan menceritakan sedikit kisah saya atau cerita saya tentangKebunrayaBogor nih kalian tau ga?kalo belum tahu saya akan kasih tau ni sedikit.

mengunjungi kebun rayaBogor

Kebun raya Bogor

kebun raya bogo adalah tempat wisata yang ditengah kotabogor. saya bersama keluarga saya berangkat ke kebunrayawaktu liburan hari rayaidul fitri. kebunrayaini adalah tempat wisata yang sering ditangisi masyarakat sekitar dan para turis orang luar.

Kebun raya ini juga sangat murah sekali atau bisa disebut harga yang terjangkau , kebun raya tidak hanya untuk melihat pohon pohon saja melainkan disitu juga bisa makan bersama keluarga atau bisa disebut piknik. fasilitas di Kebun raya sangat indah sekalii, halamannya yang bersih udaranya yang sejuk.

Baca Juga
wisata kebun teh puncak

Di kebun raya bogorini juga ada banyak sepeda yang di sewakan untuk jalan jalan mengelilingikebun rayabogor. dikebun rayajuga ada satu bunga yang sangat unik yaitu biasa di sebut bunga bangkai yang sangat besar sekali. bunga bangkai ini terletak di tengah tengahkebun rayabogor.

Kebun Raya Bogorpada mulanya merupakan bagian dari ‘samida’ (hutan buatan atau taman buatan) yang setidaknya telah ada pada pemerintahan Sri Baduga Maharaja (Prabu Siliwangi, 1474-1513) dari Kerajaan Sunda, sebagaimana tertulis dalam prasasti Batutulis.

Hutan buatan itu ditujukan untuk keperluan menjaga kelestarian lingkungan sebagai tempat memelihara benih-benih kayu yang langka. Di samping samida itu dibuat pula samida yang serupa di perbatasan Cianjur dengan Bogor (Hutan Ciung Wanara). Hutan ini kemudian dibiarkan setelah Kerajaan Sunda takluk dari Kesultanan Banten, hingga Gubernur Jenderal van der Capellen membangun rumah peristirahatan di salah satu sudutnya pada pertengahan abad ke-18.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Rangkuman

Kebun raya ini juga sangat murah sekali atau bisa disebut harga yang terjangkau , kebun raya tidak hanya untuk melihat pohon pohon saja melainkan disitu juga bisa makan bersama keluarga atau bisa disebut piknik. fasilitas di Kebun raya sangat indah sekalii, halamannya yang bersih udaranya yang sejuk.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi

Di dalam kebun raya Bogor pun ada makan pahlawan pahlawan yang telah gugur dulu, ada juga istana bogor yang terletak di ujung kebun raya. kebun raya bogor identik dengan hewan rusa yang sangat banyak sekali bahkan sampe ratusan pun bisa ada. jika kalian ingin piknik tetapi ingin yang murah dan indah kunjungi saja kebun raya bogor yang sangat mudah jika menggunakan transportasi umum.

Pengalaman Penulis
defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM,
Kebun raya Bogor, wisata, bogor,

Comments

Leave a Reply