Lirik Lagu Penjaga Hati Ari Lasso

Chord Lirik Lagu Penjaga Hati Ari Lasso : C | D | E | F | G | A | B

Musisi : Ari Lasso
Judul Lagu : Penjaga Hati
Pencipta : Piyu Padi
Album : Sendiri Dulu
Rilis : 8 Agustus 2001
Produser : ..

Bait 1
Tak pernah aku impikan
Betapa beratnya meruntuhkan hatimu
Lama sudah ku menunggu
Seutas harapan tulus cintamu

Tak pernah aku impikan
Betapa beratnya meruntuhkan hatimu
Lama sudah ku menunggu
Seutas harapan tulus cintamu

Bait 2
Takkan kutemui wanita sepertimu
Takkan kudapatkan
Rasa cinta ini

Reff
Kubayangkan bila engkau datang
Kupeluk bahagia kan daku
Kuserahkan seluruh hidupku
Menjadi penjaga hatimu

Bait 3
Sering kali kutemukan
Mahkota bertabur intan permata
Meski aku telah terbiasa

Takkan kutemui wanita sepertimu
Takkan kudapatkan
Rasa cinta ini

Akhir
3x
Kubayangkan bila engkau datang
Kupeluk bahagia kan daku
Kuserahkan seluruh hidupku
Menjadi penjaga hatimu

Tentang Lagu ‚ÄčPenjaga Hati Ari Lasso
Terbit : Ari Lasso
Master : Ari Lasso
Mixed : Ari Lasso
Copyright © : Aquarius Musikindo
Arranger : Ari Lasso
Composer : Ari Lasso

Me-Lirik Lagu Penjaga Hati Ari Lasso

Salam #MasBro #MbakBro

Sebenernya kalo ngeliat dari judul aja pasti udah tau kan sekilas lagu ini? Yap lagu milik Ari Lasso yang berjudul “Penjaga Hati” ini nyeritain tentang pria yang lagi jatuh cinta. Tapi wanita yang dicintanya itu  ga pernah dateng ke hidup pria ini. Padahal pria ini pun sudah lama menunggu buat seutas harapan tulus cintanya wanita tersebut. Kebayang ga sih gimana sedihnya hal itu? Lagu ini termasuk lagu yang cukup sedih nih. Lirik demi lirik pun bermakna banget nih pasti buat yang lagi ngerasain. 

Disisi lain lagu ini juga nyeritain kalo pria ini ga akan bisa nemuin sosok wanita seperti dia. Hingga akhirnya pria tersebut membayangkan bila wanitanya datang dan dia bisa memeluknya, tapi pada kenyataannya hal tersebut hanya dalam bayangan, iya hanya angan. Dan akhirnya pria ini menyerahkan hidupnya untuk menjadi penjaga hatinya. Wah kalo diliat dari lirik yang udah ada, sosok pria itu punya rasa cinta yang besar banget ya. Dimana pria tersebut rela nunggu buat waktu yang cukup lama hanya untuk seutas harapan cintanya, walaupun berat buat meruntuhkan hati wanitanya. 

lirik penjaga hati ari lasso

Tapi memang terkadang apa yang kita harapkan tidak semua bisa terjadi sesuai dengan keinginan kita. Atau mungkin bisa aja hal itu memang belum terwujud saat ini, tapi kita ga akan tau jalan cerita kedepannya. Semoga #MasBro dan #MbakBro yang mungkin mengalami hal serupa tidak patah semangat buat terus berusaha dan berdoa ya. Tenang, masih banyak jalan menuju roma kok. 

Setiap lagu pasti punya alunan musik dong, nah alunan musik di lagu ini punya alunan yang awalnya lembut dan santai tapi kemudian dipertengahan menuju reff perlahan memberikan emosi nih buat para pendengarnya. Jadi seakan makna dari lagu ini pun bisa tersampaikan dengan baik oleh para pendengar. Nah semakin cocok kan pastinya buat di denger. 

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

MeLirik Lagu Ari Lasso lainnya:

Single (2023)
JudulChord
1. Apa Artinya CintaC  D  E  F  G  A  B
2. Badai Pasti BerlaluC  D  E  F  G  A  B
3. Dunia MayaC  D  E  F  G  A  B
4. Diatas BukitC  D  E  F  G  A  B
5. Jangan PasrahC  D  E  F  G  A  B
Album The Best Of Ari Lasso (19 April 2016)
JudulChord
1. Kamu Egois
2. Aku dan Dirimu
3. Kisah Kita
4. Aku Bukanlah Diriku
5. Rahasia Perempuan
6. Jika feat Melly Goeslaw
7. Cintailah Aku Sepenuh Hati
8. Karena Aku Tlah Denganmu
9. Arti Cinta
10. Mana Kutahu
11. Sehidup Semati
12. Mengejar Matahari
13. Seandainya
14. Hampa
Album Yang Terbaik (2012)

1. Kisah Kita
2. Rahasia Perempuan
3. Hampa
4. Cinta Terakhir
5. Karena Aku Tlah Denganmu feat Ariel Tatum
6. Cintailah Aku Sepenuh Hati
7. Misteri Ilahi
8. Aku dan Dirimu feat Bunga Citra Lestari
9. Satu Cinta feat Sandy Canester
10. Penjaga Hati
11. Arti Cinta
12. Perbedaan
13. Doa Untuk Cinta
14. Cinta Adalah Misteri

Album Selalu Ada (2006)
1. Perjalanan Panjang
2. Cinta Terakhir
3. Tolonglah Aku
4. Seandainya
5. Tuhan Kau Tahu
6. Berakhir Indah
7. Belahan Jiwa
8. Kau
9. Sampai Kapan
10. Lirih
Album Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004)
JudulChord
1. Mengejar Matahari
2. Kedamaian Hati
3. Tak Ada Yang Perlu Disesali
4. Cinta Buta
5. Hancur
6. Aku Harus Pergi
7. Patah Hati
8. Keajaiban Cinta
9. Rayuan Gombal
10. Arti Cinta
Album Keseimbangan (2003)
JudulChord
1. Rahasia Perempuan
2. Tulus
3. Hasrat Sekejap
4. Jalanku Tak Panjang
5. Cinta Sejati
6. Hampa
7. Ironis
8. Jika Aku Bukanlah Aku
9. Gagal
10. Yang Terbaik
Album Sendiri Dulu 2001
JudulChord
1. PercumaC  D  E  F  G  A  B
2. Selamat Jalan MamaC  D  E  F  G  A  B
3. AmpunilahC  D  E  F  G  A  B
4. Misteri IllahiC  D  E  F  G  A  B
5. NelangsaC  D  E  F  G  A  B
6. Relakan Aku PergiC  D  E  F  G  A  B
7. Penjaga HatiC  D  E  F  G  A  B
8. Jika Feat Melly GoeslawC  D  E  F  G  A  B
9. PerbedaanC  D  E  F  G  A  B

Comments

Tinggalkan Balasan