Kulineran – Mie Ayam

Kulineran – Mie Ayam

👁️127x   💬0   🕗01:27

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Hallo hallo hai!
Selamat siang teman teman semua, tetep semangat menjalankan hidup yah hahaha. Jangan pernah bosen buat bacain artikel artikel gua!

Salam #MasBro #MbakBro

Gais hari ini gua kepengen makan Mie Ayam, nah gua juga kepengen bahas singkat tentang salah satu kuliner yang banyak di sukai orang dan banyak kita temuin dimana mana, apalagi kalau bukan Mie Ayam.

Kulineran – Mie Ayam

Buat kalian nih pecinta Mie Ayam, kalian sebenernya tau ga sih awalnya Mie Ayam itu berasal dari mana dan terbuat dari apa sih? Oke kali ini gua bakala kasih tau ke kalian, tapi kalo ada salah salah tolong di koreksi yah, komen di kolom komentar.

Kalian udah tau belum nih kalau Mie Ayam atau Bakmie Ayam ini itu berasal dari Indonesia lowh. Nah Mie yang digunakan itu biasanya Mie kuning atau Mie karet. Nah mie yang udah matang direbus di air yang mendidih ini ditaburi saus kecap dengan daging ayam dan juga sayuran. Kadang mie ayam juga dihidangkan dengan bakso, pangsit, dan jamur jamur. Emang sih Mie itu berasal dari tiongkok, tapi Mie Ayam itu berasal dari indonesia dan tidak di temukan di tiongkok.

Baca Juga
kebun raya bogor

Perpaduan antara Mie yang kenyal dan lembut dengan potongan daging ayam yang empuk tentu bikin kita ketagihan pengen terus makan deh, apalagi kalau makannya pake sambal yang pedes di siang hari minumnya jus jeruk emang bener bener nikmat banget.

Kalian ga usah khawatir, kalian bisa beli mie ayam dimana pun kalian berada. Mie ayam biasanya dapat kita beli di mall, restaurant, caffe, di pinggiran jalan, atau di online juga bisa lowh. Banyak orang yang memilih jualan Mie ayam karena banyak juga orang yang suka makan mie ayam. Harga dari mie ayam sendiri tergolong murah atau terjangkau yah temen temen, tapi tergantung kalian beli mie ayamnya dimana sih.

Pasti kalian pada suka banget kan makan mie ayam? sama kok gua juga. Okey gais sampe sini dulu yah. Gua mau cari yang jual mie ayam dulu nih karena pengen banget makan mie ayam hari ini. Kapan kapan lagi gais see you!

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Rangkuman

Perpaduan antara Mie yang kenyal dan lembut dengan potongan daging ayam yang empuk tentu bikin kita ketagihan pengen terus makan deh, apalagi kalau makannya pake sambal yang pedes di siang hari minumnya jus jeruk emang bener bener nikmat banget.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi

Pengalaman Penulis
defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM,
Kulineran – Mie Ayam,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply