Kulineran Cilok Bumbu Kacang

Kulineran Cilok Bumbu Kacang

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Hallo siang semuanya!
Masih semangat nunggu artikel yang gua buat kan? jangan bosen bosen ya gais!

Salam #MasBro #MbakBro

Karena hari ini panas, seperti biasa gua pengen makan makanan yang pedes dan yang pastinya bikin kalian ngiler juga buat makan makanan yang satu ini. Dari tadi itu tiba tiba gua kepengen makan cilok bumbu kacang, yang pedes banget, atauga dalem ciloknya itu ada cabe nya, beuh mantap banget ga tuh? hahaha.

Kalian tauga sih kalau Cilok bumbu kacang ini itu berasal dari Jawa Barat atau dari Sunda. Nah Cilok nya itu terbuat dari tepung tapioka yang kenyal ditambah dengan tambahan bumbu pelengkapnya yaitu sambal kacang, kecap dan saos. Nah bentuk cilok itu bulet-bulet kayak bakso gitu, cuman beda bahas pembuatan nya aja. Nah biasanya si cilok ini isian nya itu telor, daging cincang, atau cabe, enak banget deh pokoknya.

Kulineran Cilok Bumbu Kacang

Kalian ada yang suka banget makan cilok ga? kalau gua sih suka banget. Kadang juga gua suka buat cilok kuah seblak lowh, serius enak banget!. Nah seblak juga sering di sebut sebagai Boci, sebenernya Cilok sama Boci itu sama aja sih dari segi penampilan dan rasa soalnya dibuat pake cara dan bahan yang sama.

Kalian suka ga sih sama cilok bumbu kacang? apa ada yang belum pernah makan cilok bumbu kacang? kalo belum pernah kalian wajib coba makanan yang satu ini karena emang bener bener seenak itu. Perpaduan rasa antara kenyal dan gurihnya cilok dipadukan dengan sambal kacang yang pedes manis gurih itu bikin lidah ketagihan banget. Duhh jadi ngiler banget kan.

Baca Juga
kuliner mie ayam

Kalian bisa nemuim cilok bumbu kacang dimana pun kalian berada, kalian bisa beli di online shop, di warung dekat rumah kalian kalau ada yang jualan, di pinggiran jalan, di rastoran, di mall, atau di tempat lainnya. Sebenernya kalau kalian mau buat sendiri juga bisa kok, dijamin ga bakalan gagal, gua juga sering buat. Kalau kalian mau buat kalian bisa langsung aja cari resepnya si youtube, banyak kok. Sorry gua ga bisa ngasih resepnya buat sekarang ini karena cilok buatan gua juga belom seenak yang di luaran sana, takut salah ngasih resep juga hehe.

Oke gais sampe sini dulu aja deh kayaknya pertemuan kita hari ini. Soalnya gua kepengen buat Cilok bumbu kacang, udah ngiler banget!. Udah yah gais kapan kapan lagi, bye!.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Rangkuman

Kalian tauga sih kalau Cilok bumbu kacang ini itu berasal dari Jawa Barat atau dari Sunda. Nah Cilok nya itu terbuat dari tepung tapioka yang kenyal ditambah dengan tambahan bumbu pelengkapnya yaitu sambal kacang, kecap dan saos. Nah bentuk cilok itu bulet-bulet kayak bakso gitu, cuman beda bahas pembuatan nya aja. Nah biasanya si cilok ini isian nya itu telor, daging cincang, atau cabe, enak banget deh pokoknya.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi

defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
mei, 2021, juni mei,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM,
Kulineran Cilok Bumbu Kacang,

Comments

Leave a Reply