Wisata Kebun Teh Puncak

Wisata Kebun Teh Puncak

👁️127x   💬0   🕗01:27

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Salam #MasBro #MbakBro

Disini saya mau cerita ni pas saya ke Kebun Teh Puncak bagi yang belum tau saya kasih tau ni cerita sedikit simak yuuuu.

mengunjungi wisata puncak bogor

Wisata Kebun Teh Puncak

puncakini memeliki beberapa tempatwisata yang bisa orang lain kunjungi. tetapi yang paling populer di puncak adalah kebun teh , kebuntehini sangat cantik dan indah. saya mengunjungi kebun tehbersama teman teman saya.

Saya disana menghabiskan waktu dengan berfoto foto dan berbincang” bersama teman saya. saya pergi kesana pukul 14.00 dan pulang pukul 16.20 dan waktu saya pulang hujan sangat deras dan kabut di puncak pun sangat tebal dan harus lebih hati hati mengendarai motor masuk ke kebun teh ini tidak di pungut biaya sepeser pun.

Baca Juga
kebun jati bogor

Hanya saja membayar parkir sebanyak 5.000 rupiah. kita disana bisa foto foto sepuas hati kitaa. udara di puncak pun sangat sejuk sekalii , tidak hanya udaranya saja yang sejuk disana pun tidak terlihat sampah sampah yang berserakan. jadi jika kalian ingin mengunjungi wisata puncak kunjungi saja kebun tehyang sama sekali tidak dipungut biaya terkecuali parkir, di jamin tidak akan mengecewakan.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Rangkuman

Hanya saja membayar parkir sebanyak 5.000 rupiah. kita disana bisa foto foto sepuas hati kitaa. udara di puncak pun sangat sejuk sekalii , tidak hanya udaranya saja yang sejuk disana pun tidak terlihat sampah sampah yang berserakan. jadi jika kalian ingin mengunjungi wisata puncak kunjungi saja kebun teh yang sama sekali tidak dipungut biaya terkecuali parkir, di jamin tidak akan mengecewakan.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi

Pengalaman Penulis
defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019

Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM
Wisata Kebun Teh Puncak, wisata, kebun raya, puncak bogor,

Comments

Leave a Reply