Film Onward | Sinopsis & Review

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

 

Salam #MasBro #MbakBro

Film Onward | Sinopsis & Review

Onward adalah film kartun fantasi urban yang di produksi oleh Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pistures yang di rilis pada 6 Maret 2020 di Amerika Serikat, namun karena pandemi onward di rilis pada dapam Bentuk digital pada 20 Maret 2020. Film ini disutradarai Dan Scanlon, diproduksi Kori Rae, serta disulihsuarakan Tom Holland, Chris Pratt, Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer.

Film Onward | Sinopsis & Review

Sinopsis

Film ini bercerita tentang dunia sihir dahulu kala yang sudah berubah seiring perkembangan zaman, banyaknya hal yang berubah seperti transportasi yang semakin canggih dan banyaknya terobosan baru akan teknologi. Tak hanya itu kegiatan publik juga berubah, misalnya Laurel Lightfoot yang sangat menyukai fitnes, ia mempunyai 2 anak yaitu Ian dan Barley. Suaminya telah meninggal, namun mereka tetap menjalani hidup dengan baik dan saling akrab satu sama lain.

Saat ulang tahun Ian yang ke 16 tahun ia mendapatkan hadiah dari ayahnya yang di berikan oleh ibunya. Ian mendapatkan tongkat sihir dan kertas petunjuk cara pemakaian, saat mengikuti petunjuk tongkat itu membawa ayahn mereka kembali hidup. Seluruh anggota keluarga terkejut, namun sangat di sayangkan bagian tubuhnya yang kembali hanya dari kaki sampai pinggang. Untuk mengembalikan tubuh ayah mereka secara utuh mereka harus melewati banyak rintangan.

Baca Juga
1. Film Miracle In Cell No. 7 | Sinopsis & Review
2.  Film Alive | Sinopsis & Review

Review

Cerita dalam film ini tergolong cukup lambat sehingga para penonton mungkin akan merasa putus asa akan berhasilnya Ian dan Barley mengembalikan tubuh ayahnya secara utuh dan mungkin akan membuat penonton berkaca kaca.

Selain dapat membuat penonton berkaca kaca, di dalam film ini juga bangak di selipkan komedi yang dapat mengundang tawa. Visual yang di sajikan cukup bagus dan dapat memanjakan mata para penonton, selain itu karakternya yang unik dapat di jadikan sebagai daya tarik film ini.

 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 22 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Film Onward | Sinopsis & Review, Sinopsis, Review, Film

Comments

Leave a Reply