Film Fractured | Sinopsis & Review

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

 

Salam #MasBro #MbakBro

Film Fractured | Sinopsis & Review

Fractured adalah film asala Amerika Serikat yang bergendre misteri dan thriller. Film ini dirilis pada 22 September 2019 dan oleh Brad Anderson serta skenario ditulis oleh Alan B. McElroy.

Sinopsis

Menceritakan tentang sebuah keluarga yang berkepala keluarga Ray Monroe sedang dalam perjalanan dari perayaan Thanksgiving di rumah orang tua Joanne yaitu istri Ray. Saat sedang mengisi bahan bakar anak mereka Peri Monroe mengalami kecelakaan, terjatuh ke dalam lubang akibat terancam oleh seekor anjing.

Setelah kejadian itu Ray dan istrinya membawa Peri ke rumah sakit terdekat, dokter berkata bahwa peri hanya mengalami beberapa luka kecil, namun dokter menyarankan untuk melakuka scan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Ray pun setuju. Istrinya menemani Peri untuk melakukan scan sedangkan Ray menunggu di luar, saat menunggu Ray terlelap namun saat ia bangun ia dan bertanya mengenai anaknya, resepsionis berkata bahwa tidak ada nama pasien itu di dalam daftar. Bagaimanakah nasib Peri dan Ibunya?

Baca Juga
1.Film Ready Or Not | Sinopsis & Review
2. Film Geez & Ann | Sinopsi & Review

Review

Mungkin kalian merasa bahwa sudah banyak film dengan alur yang hampir sama dengan film ini. Namun kalian akan takjub saat menonton ending dari film ini, kalian tidak akan menyangka atas apa yang sebenarnya terjadi. Ending dari film ini di kemas secara rapih sehingga tidak mudah di tebak.

Sepanjang film kalian akan merasa bingung kemanakah perginya Peri dan Joanna. Film ini sangat cocok bagi penggemar plot twist dan misteri.

 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Jumat tanggal 28 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Film Fractured | Sinopsis & Review, Sinopsis, Review, Film

Comments

Leave a Reply