Dita Karang, Anak Bangsa Yang Berhasil Debut di Korea Selatan

Dita Karang, Anak Bangsa Yang Berhasil Debut di Korea Selatan

👁️2x   💬0 🕗21:25 menit

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Dita Karang?

Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang, dikenal dengan Dita Karang ini merupakan gadis asal indonesia yang berkarier di Industri K-pop. Lahir di Indonesia, 25 Desember 1996. Dita dikenal karena memulai debutnya di industri K-pop sekaligus menjadi Perempuan Indonesia pertama yang berhasil debut sebagai idola. Ia berhasil debut menjadi anggota grup asal Korea Selatan, Secret Number. 

Dita melakukan debutnya bersama Secret Number di bawah naungan agensi Vine Entertaiment . Secret Number debut dengan lagu yang berjudul Who Dis?. Dita menempati posisi sebagai penari utama dan vokalis. Secret Number memulai debutnya pada tanggal 19 Mei 2020. Dita Karang dibesarkan di Yogyakarta. Sejak masa sekolah, Dita memiliki cita-cita untuk menjadi idola K-pop, hal itu dikarenakan kecintaannya pada 2NE1, grup idola wanita naungan YG Entertainment.

Setelah lulus SMA, ia menimba ilmu di American Music and Dramatic, Amerika Serikat. Sebelum debut, Dita pernah tergabung dalam komunitas menari ternama di Korea Selatan, 1MILLION Dance Studio. Setelah lulus kuliah di New York, Dita mencoba mengikuti audisi dan akhirnya lolos. 

Baca Juga
Artis Cantik Maudy Ayunda
Jerome Polin, Anak Bangsa Yang Masuk Forbes 30 Under 30

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada fakta-fakta Dita Karang yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Terimakasih
Wikipedia dibuka pukul 12.33 WIB pada hari Selasa tanggal 27 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Dita Karang, Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang, Secret Number, K-pop, Vine Entertainment, 2NE1, YG Entertainment, Dita Karang Anak Bangsa Yang Berhasil Debut di Korea Selatan, Who Dis, 1MILLION Dance Studio, Korea Selatan. 

Comments

Leave a Reply