Caption Kata-Kata Bijak tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Mau NgeTweet!!! 21++ Caption Kata-Kata Bijak

👁️1x   💬0 🕗00:00 menit

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Mau ngetweet
Udah nemu caption  kata-kata bijak singkat?

Salam #MasBro #MbakBro
Untuk menghadapi hari-hari kita butuh motivasi dari dalam diri. Jangan tergantung sama keadaan apalagi orang lain.

Mau NgeTweet!!! 27++ Caption Kata-Kata Bijak

1. Terimalah ajaran-ajaranku, anakku, dan ingatlah selalu akan nasihat-nasihatku kepadamu.

2. Perhatikanlah apa yang bijaksana dan berusahalah memahaminya.

3. Ya, anakku, berusahalah untuk mempunyai pikiran yang tajam dan mintalah pengertian.

4. Carilah itu seperti mencari emas, dan kejarlah itu seperti mengejar harta yang terpendam.

5. Dengan demikian kau akan tau apa artinya takut akan TUHAN dan kau akan mendapat pengetahuan tentang Allah.

6. Tuhanlah yang memberikan hikmat; dari Dialah manusia mendapat pengetahuan dan pengertian.

7. Kepada orang yang tulus dan ga bercela, diberikan-Nya pertolongan dan perlindungan.

Baca Juga
1. 27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
2. 15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

8. TUHAN menjaga orang-orang yang berlaku adil, dan melindungi mereka yang mencintai Dia.

9. Kalo kau menuruti aku, anakku, kau akan tau apa yang adil, jujur dan baik. Kau akan tau juga gimana caranya kau harus hidup.

10. Kau akan menjadi bijaksana, dan pengetahuanmu akan nyenangin hatimu.

11. Pengertian dan kecerdasanmu akan melindungimu, serta mencegah kau mengikuti cara hidup yang ga baik, dan juga jauhin dirimu dari orang-orang yang bermulut jahat.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

12. Mereka ga mau ngikutin cara hidup yang baik; mereka mengambil jalan yang gelap dan penuh dosa.

13. Mereka mendapatkan kesenangan dari perbuatan mereka yang jahat.

14. Mereka curang dan cara hidup mereka serong.

15. Kau, anakku, akan bisa menolak bujukan perempuan nakal yang berusaha memikat kau dengan kata-kata yang manis.

16. Wanita itu ga setia kepada suaminya dan udah lupain janjinya sama Allah.

Baca Juga
1. 20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
2. 15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

17. Kalo kau ke rumahnya berarti kau menuju kematian. Pergi ke sana sama saja dengan pergi ke dunia orang mati.

18. Orang yang pergi kepadanya ga pernah ada yang kembali ke jalan yang menuju kehidupan.

19. Karna itu, anakku, ikutilah teladan orang baik, dan hiduplah menurut kemauan Allah.

20. Sebab, orang yang hidup menurut kemauan Allah, yaitu orang yang tulus hatinya, merekalah yang akan tinggal di negeri yang dijanjikan oleh TUHAN.

21. Tapi orang jahat dan berdosa akan dilempar keluar oleh Allah dari negeri itu, seperti rumput dicabut dari tanah.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 08:24 WIB pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, kekitaan
kata bijak, kata-kata bijak, kalimat bijak, caption bijak, quotes bijak, kutipan bijak,
Caption Kata Bijak, Caption Kata-Kata Bijak,

Comments

Leave a Reply