Nct Dream Siap Rilis Repackage Album Berjudul Hello Future!

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Selamat siang..

Salam #MasBro #MbakBro
Nctzen apakah kamu tau? Kalo nct dream akan segera comeback lagi lho, dengan album repackage berjudul Hello Future yang akan rilis pada tanggal 28 Juni mendatang. 

Nct Dream Siap Rilis Repackage Album Berjudul Hello Future! 

Nct Dream Siap Rilis Repackage Album Berjudul Hello Future! –Sempat buat fans terkejut dengan unggahan video di akun media sosial NCT Dream, video yang di rilis pada tanggal 7 Juni lalu ini ternyata merupakan hint untuk para fans bahwa Nct Dream ternyata akan kembali lagi dengan album repackage. Yuk simak!

1. Hello Future 

Boy Grup asal SM Entertainment ini akhirnya merilis statement bahwa album repackage yang berjudul ‘Hello Future’ ini, akan rilis pada tanggal 28 Juni mendatang. Seperti judulnya yaitu repackage album yang berarti album ini merupakan versi album penuh (full-length album) dari album pertama milik Nct Dream, yaitu ‘Hot Sauce’.

Nct Dream Siap Rilis Repackage Album Berjudul Hello Future!

Tidak hanya pada full-length album Hot Sauce, ternyata nantinya akan ada 3 lagu tambahan. Yaitu ‘Hello Future’ sebagai title track, ‘Life is Still Going On’, dan juga ‘Bungee’. Jadi total lagu dalam album repackage ini adalah 13 lagu. 

Sebelumnya Nct Dream telah merilis album penuh pertama mereka berjudul ‘Hot Sauce’ pada 10 Mei lalu. Album yang sangat di nanti-nanti fans ini sukses besar, selain karena ini merupakan album pertama Nct Dream, namun ini juga merupakan promosi pertama Nct Dream dengan 7 member kembali setelah 3 tahun lamanya. 

Baca Juga
1. Hati-hati jangan konsumsi 5 ikan ini berlebihan!
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusia Ga?

2. Kesuksesan Album Pertama 

Disamping itu, Nct Dream juga berhasil mendapatkan sejumlah prestasi melalui album pertamanya ‘Hot Sauce’. Antara lain adalah, menjadi Million Seller atau satu juta penjualan sejak 1 Minggu album di rilis. Hal tersebut menjadikan nct dream sebagai artis SM pertama yang berhasil menjadi Million Seller, dan juga menjadi grup K-Pop ketiga tercepat dan termuda yang berhasil meraih Million Seller.

Beralih ke chart musik, album Hot Sauce juga berhasil mensapu bersih tangga musik di Melon saat jam pertama di rilis. Julukan ‘All kill’ di dapatkan oleh Nct Dream sebab semua lagu dalam albumnya berhasil masuk chart musik Melon. 

Tidak hanya itu, Music Video (MV) Hot Sauce juga berhasil mendapatkan 34 juta penayangan di Youtube hanya dalam waktu 24 jam. Masih banyak lagi keberhasilan-keberhasilan yang di dapatkan nct dream lainnya, seperti memenangkan 8 trofi di berbagai acara musik Korea selama promosi Hot Sauce.

Kesimpulan

Tentunya comeback kali ini juga sangat di nantikan para Nctzen, album repackage berjudul ‘Hello Future’ ini memiliki konsep yang cerah dan ceria khas musim panas, berbeda dengan Hot Sauce yang konsepnya lebih kuat. 

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Rabu tanggal 16 Juni 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Rabu tanggal 16 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
Nct Dream, Nct Dream Hello Future, Hello Future, Repackage Album nct dream, Hello Future Repackage Album, hello future, album nct dream, nct dream comeback, album terbaru nct dream.

Comments

Leave a Reply