6 Tokoh Pendiri Geng “Tokyo Manji”

👁️788x   💬1 🕗04:19 menit

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

The Tokyo Manji Gang (Tokyo Revengers) Atau dikenal sebagai Toman / Touman, adalah geng pengendara motor yang dipimpin oleh Manjiro “Mikey” Sano & Ken “Draken” Ryuguji.

Toman memulai sebagai sekelompok anak sekolah menengah: Mikey, Draken, Baji, Mitsuya, Pah-chin, dan Kazutora. Saat itu, mereka mengendarai sepeda, mencari kesenangan dan bersenang-senang secara umum. Mereka akan terus-menerus bercanda dan mengerjai satu sama lain, tetapi itu semua dengan niat baik. Pada tahun 2003, Mitsuya membuat seragam yang akan menjadi seragam resmi Toman beberapa tahun kemudian dan foto ikon para pendirinya diambil.

Berikut ini adalah Tokoh – tokoh pendiri dari Tokyo Manji Gang, simak gang!

Manjiro Sano

Manjiro Sano

Manjiro Sano Atau Mikey  Adalah anggota pendiri dan pemimpin Tokyo Manji Gang.

Ken Ryuguji

Ken Ryuguji

Ken Ryuguji, atau Draken, adalah wakil presiden dan salah satu anggota pendiri Tokyo Manji Gang.

Takashi Mitsuya

Takashi Mitsuya

Takashi Mitsuya Adalah Kapten Divisi Kedua Tokyo Manji Gang. Dia juga salah satu anggota pendiri.

Haruki Hayashida

Haruki Hayashida

Haruki Hayashida Atau Pah-chin Adalah salah satu anggota pendiri Tokyo Manji Gang. Mantan Kapten Divisi Ketiga Geng Manji Tokyo.

Kazutora Hanemiya

Kazutora Hanemiya

Kazutora Hanemiya Adalah salah satu pendiri Tokyo Manji Gang. Tokyo Manji Gang (mantan anggota dan anggota pendiri), Valhalla Nomor 3 (mantan)

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Keisuke Baji

Keisuke Baji

Keisuke Baji adalah Kapten Divisi Pertama dari Tokyo Manji Gang dan salah satu anggota pendirinya.(mantan anggota dan anggota pendiri)

Nama nama diatas tadi adalah 6 orang yang membangun geng paling kuat di kota Tokyo dalam serial anime Tokyo Revengers.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Ini Anime Booming Yang Harus Kamu Coba Tonton

Selanjutnya >>
3++ Rekomendasi Anime Terbaik !

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Rabu tanggal 19 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, kekitaan, anime, ulas anime, 
6 Tokoh Pendiri Geng Tokyo Manji, Tokoh Pendiri Geng Tokyo Manji, Manjiro Sano, Ken Ryuguji, Takashi Mitsuya, Haruki Hayashida, Kazutora Hanemiya, Keisuke Baji,