Pelatih Timnas dan Ketum PSSI dibuat geram Elkan Baggott

Selamat pagi semua,apa kabar nih? Kali ini aku mau sedikit membahas mengenain Timnas kita tercinta. Kira-kira ada kabar apa yaaa??? Ayoo langsung aja baca artikel dibawah.

Ketua Umum PSSI, Mochmad Iriawan mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong dibuat geram oleh Elkan Baggott karena tak memberikan respon panggilan timnas Indonesia.

“Shin Tae-yong marah. Dulu dia minta main di timnas, sekarang kok susah sekali. Salahnya dia setelah kami tanya, kenapa enggak respons,” ujar Mochamad Iriawan di Kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

Setelah pemain keturunan Inggris-Indonesia itu tak merespon, akhirnya PSSI bersikap keras. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku ada kekhawatiran Elkan enggan memperkuat timnas Indonesia.

“Saya terakhir keras: ini orang mau bela kita (Indonesia) atau enggak. Dan dia bilang saya tetap akan bela timnas. Tapi untuk saat ini dia enggak bisa berangkat ke Dubai,” ucapnya.

“Dari klubnya enggak ngasih (izin). Kalau ada apa-apa klubnya enggak mau rugi. Padahal kita udah bantu KTP-nya biometrik. Sudah komunikasi dengan Menteri Luar Negeri dan tinggal jalan, jadi karena itu syarat yang penting.”

Iwan Bule mengatakan bahwa PSSI juga telah berkomunikasi dengan klubnya. “Sudah ada (komunikasi). Klub mengira mungkin kesulitan karena Dubai zona merah. Tapi sekarang-sekarang masih sehat-sehat saja tuh anak-anak di sana,” tuturnya.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply