Liburan Yuk!! Kita main ke salah satu tempat Wisata di pulau Bali! Hm,dimana tu?

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Apa kah … judul?

Salam #MasBro #MbakBro
Buat pertanyaan dan pernyataan tentang judul? 

Liburan Yuk!! Kita main ke salah satu tempat Wisata di pulau Bali! Hm,dimana tu?

Pulau Bali,sudah menjadi salah satu destinasi favorite di Indonesia yang dikagumi dan digandumi banyak masyarakat terutama wisatawan dari Luat negri,loh! Terhitung tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wasatawan asing di Indonesia adalah Bali ! Wah,jadi penasaran kan seindah apa Pulau Bali?ada yang pernah berlibur kesana?

Kalo belum,dan masih bingung kira kira mau berwisata ke tempat apa nih di Bali liburan nanti? Yuk simak beberapa tempat wisata berikut ini yang mungkin akan cocok untuk berlibur kamu sekeluarga

 

5 Daftar Tempat Wisata Untuk Dikunjungi Di Bali

1. Pura Tanah Lot

Sunset Di Pantai Tanah Lot – 20 tempat wisata untuk dikunjungi Bali
Nomer 1 dalalam daftar 20 tempat wisata untuk dikunjungi Bali adalah pura Tanah Lot Bali. Tanah Lot jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya daratan di tengah laut. Tanah berarti daratan, Lot artinya laut.

Sesuai dengan namanya, saat anda liburan ke pura Tanah Lot, anda akan menemukan pura yang berada di atas batu karang besar dengan latar belakang laut selatan. Batu karang besar ini berada di tengah laut dan saat air pasang, batu karang terlihat terpisah dengan daratan.

Daya tarik utama dari Tanah Lot temple terdapat pada keindahan pemandangan matahari terbenam, dengan siluet pura Tanah Lot. Berpadu dengan ombak laut selatan yang menerjang batu karang. Saat momen ini, akan terlihat banyak wisatawan yang akan mengambil foto.

2. Pantai Kuta

Pantai Kuta Sunset View – 20 tempat wisata untuk dikunjungi Bali
Objek wisata pantai Kuta akan selalu masuk dalam daftar tempat wisata di kunjungi di pulau Bali bagi wisatawan yang pertama kali liburan ke Bali. Hal utama yang membuat pantai Kuta ramai mendapat kunjungan wisatawan karena menawarkan pantai pasir putih dengan bentangan panjang, serta pemandangan sunset.

Ombak di pantai Kuta lumayan besar dan cocok untuk aktivitas selancar pemula. Jika anda ingin berenang bersama anak-anak, maka anak anda harus selalu dalam pengawasan orang dewasa.

Aktivitas utama wisatawan saat liburan ke pantai Kuta adalah duduk santai di tepi pantai, berenang, dan melihat pemandangan sunset. Karena tingginya minat wisatawan liburan ke pantai Kuta, maka hampir setiap hari jalan raya sekitar pantai akan terjadi kemacetan.

Selain daya tarik pantai, fasilitas pariwisata di sekitar area tempat wisata Kuta sangat lengkap. Anda akan dengan mudah menemukan akomodasi, tempat makan, pusat perbelanjaan, dan klub malam.

3. Pantai Tanjung Benoa

Terbang Menggunakan Parasailing di Pantai Tanjung Benoa Bali
Sebagian besar wisatawan yang liburan ke pantai Tanjung Benoa karena tertarik untuk mengikuti aktivitas Tanjung Benoa water sports. Aktivitas Bali water sports yang tersedia di pantai Tanjung Benoa ada banyak pilihan. Seperti, parasailing, jet ski, banana boat, rolling donut, snorkeling dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

 

4. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Pura Ulun Danu Di Tengah Danau Beratan Bedugul
Sebelum anda liburan ke Bali, anda akan melihat banyak foto pura yang sangat indah di Instagram, dan anda tidak tahu dimana lokasinya serta nama puranya. Jika anda pernah melihat foto sebuah pura yang terlihat berada di tengah danau, nama tempat wisata ini adalah Pura Ulun Danu Beratan Bedugul.

Pura Ulun Danu, lokasinya berada di tepi danau Beratan berada di kawasan wisata Bedugul. Menurut Wikipedia, lokasi danau Beratan Bedugul berada di ketinggian 1200 meter dari permukaan air laut. Maka itu, udara di sekitar area pura Ulun Danu Beratan sangat sejuk.

5. Pura Besakih

Pura Besakih Bali
Pulau Bali dikenal memiliki banyak objek wisata pura, namun tahukah anda pura Hindu terbesar dan terluas di pulau Bali? Nama puranya adalah Pura Besakih.

Lokasi area pura Besakih berada di kaki Gunung Agung, gunung berapi aktif tertinggi di pulau Bali. Karena berada di area kaki gunung Agung, maka udara sejuk terlalu terasa saat liburan ke pura Besakih.

Pengunjung yang liburan ke Pura Besakih akan melihat area pura yang sangat luas, arsitektur megah dan area yang asri. Dari area pura Besakih pengunjung juga dapat melihat pemandangan area sawah, dan bukit. Waktu terbaik berkunjung di pagi hari, karena kabut belum turun sehingga anda akan dapat melihat pemandangan Gunung Agung.

 

 

Baca Juga
1. Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusia Ga?

 

Kesimpulan

Penjelasan.

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
judul, sub judul
,


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply