Wisata Taman Safari

Wisata Taman Safari

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Assalamualaikumm wr.wb

Disini saya mau kasih tips ni sedikit wisata yang ada di Bogor yaitu Taman sadari Bogor yu simak baik baik.

Wisata Taman Safari

Taman safari Indonesia ini berlokasi di Cisarua , Bogor Jawa barat . banyak sekali wisatawan domestik atau mancanegara yang mengunjungi taman safari ini. Taman Safari Indonesia – Bogor adalah kebun binatang kelas dunia dan dinobatkan sebagai situs konservasi terbaik oleh Kementerian Kehutanan Indonesia.

Baca juga: Sertifikat Tanah Hilang? Gini Cara Dapat Penggantinya Gandeng IDI, Persatuan Insinyur Indonesia Bakal Wujudkan RI Mandiri Di Bidang Kesehatan 

Harga tiket masuk taman safari Bogor Rp. harga tiket masuk pada hari biasa mulai dari Rp 185.000 per orang dewasa pada hari biasa. Sementara pada akhir pekan atau weekend harganya mulai dari Rp 220.000.

Menurut saya harga segitu tidak kemahalan karena memang disana kita bisa menikmati taman safari Bogor , di taman safari Bogor ini banyak sekali hewan hewan asing yang bisa kita ketahui , tidak hanya melihat hewan hewannya saja kita juga bisa banyak belajar mengenal hewan hewan buas dan tanaman tanaman mengunjungi Taman safari Bogor tidak hanya menggunakan mobil saja , bahkan menggunakan motor juga bisa.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Tetapi jika kita menggunakan motor untuk masuk melihat hewan hewan menggunakan kendaraan yang di sediakan di taman safari jika kita menggunakan mobil sendiri bisa langsung lihat saja menggunakan mobil , disana kita bisa memberi makan hewan hewan tertentu tapi tetep menjadi kebersihan sekitar taman safari juga tidak hanya melihat hewan hewan saja melainkan ada restorannya dan hotelnya. cocok sekali dijadikan tempat wisata untuk keluarga besar atau untuk anak kecil yang ingin belajar tentang hewan hewan.

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply