Wisata Taman Fathan Hambalang

Wisata Taman Fathan Hambalang

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Assalamualaikumm wr.wb

Disini saya mau jelasin secara singkat ni yu di simak baik baik.

Wisata Taman Fathan Hambalang

Taman Fathan Hambalang berlokasi di kec. Citeureup Bogor , Jawa barat. Bagi para pemburu foto keindahan wisata alam Bogor, khususnya dari atas ketinggian tapi tetap bisa mencicipi suguhan kuliner yang enak, tak ada salahnya menjajal Taman Fathan Hambalang. Berlokasi di atas sebuah bukit, Taman Fathan Hambalang menyuguhkan panorama pegunungan dan hamparan hijau yang indah.

Baca juga: Sertifikat Tanah Hilang? Gini Cara Dapat Penggantinya Gandeng IDI, Persatuan Insinyur Indonesia Bakal Wujudkan RI Mandiri Di Bidang Kesehatan 

Bahkan jika ke sini di pagi hari kamu bisa menyaksikan lautan awan juga. pada saat ini publik atau masyarakat sekitar sudah sangat familiar dengan Taman Fathan Hambalang karena pemandangan dan tempat yang sangat memiliki beberapa fasilitas yang sangat menarik.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Tiket masuk Taman Fathan ini sangat terjangkau sekali hanya Rp. 5000 saja per orangnya. Tidak hanya membayar tiket masuk saja pengunjung juga harus membayar karcis parkir sebesar Rp. 5000 dan mobil Rp. 10.000 dengan biaya masuk segitu pengunjung sudah bisa menikmati beberapa keindahan yang ada di Taman Fathan Saat cuaca cerah, maka pemandangan ke arah pegunungan di sekitar Bogor akan tampak begitu menawan, sehingga pas untuk latar belakang foto.Selain menikmati panorama atau keindahan Taman Fathan Hambalang pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman.

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply