Wisata Taman Budaya Sentul

Wisata Taman Budaya Sentul

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Assalamualaikumm wr.wb

Disini saya mau kasih sedikit cerita saya ni waktu saya di Taman Budaya Sentul yu cek keseruan nya mari.

Wisata Taman Budaya Sentul

Taman budaya Sentul berlokasi Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.
Taman budaya Sentul adalah Taman bertema hiburan hutan yang seru dengan halang rintang, area bermain & berkuda, serta restoran santai. Objek wisata ini menghadirkan keseruan liburan yang nyaman karena didukung oleh suasana alam khas daratan Bogor yang cenderung sejuk. Harga tiket Taman budaya Sentul tidak dipungut biaya sama sekali (gratis).Biaya hanya dikenakan untuk wahana dan aktivitas outbond sesuai pilihan.

Baca juga: Sertifikat Tanah Hilang? Gini Cara Dapat Penggantinya Gandeng IDI, Persatuan Insinyur Indonesia Bakal Wujudkan RI Mandiri Di Bidang Kesehatan 

Menempati area yang sangat luas, Taman Budaya Sentul City menyajikan beragam pilihan wahana permainan. Karena merupakan wisata outbond, maka lebih seru jika datang secara rombongan Biasanya taman budaya Sentul ini dikunjungi oleh kegiatan outing kantor, kegiatan sekolah, gathering, dan tak terkecuali untuk kegiatan keluarga Di taman budaya Sentul terdapat beberapa wahana seperti , playing fox , trampolin , pemahanan (memanah) , shooting target , Bermain Paint Ball di Taman Budaya Sentul , high roppes dan masih banyak lagi .

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Selain wahana petualangan yang lengkap, Taman Budaya Sentul City juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan memadai. Toilet, musala, toko souvenir, foodcourt, hingga resto dan cafe tersedia Tidak perlu khawatir juga dengan kesehatan dan keselamatan karena selain ada petugas khusus juga sudah dilengkapi dengan ruang kesehatan.

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply