Wisata Pantai Yang Ada Di Garut

Pernah gak kalian berlibur ke Garut? Atau yang di Garut pernah berkunjung ke pantai?

Garut memang sangat terkenal dengan khas dodolnya. Tapi kenikmatan yang ada digarut bukan hanya sekedar dodol saja. Ada juga banyak keindahan alam yang salah satunya di wilayah Jawa Barat ini. Suasana saat di pantai, pasti, ada gemuruhnya ombak, percikan air, pasir, begitu pun buat kalian yang ingin melihat senja. Pantai-pantai yang ada di Garut, pemandangan nya sangat memuaskan mata dan sangat indah.

Disini saya akan ulas Pantai Yang Ada Di Garut:

Pantai Sayang Heulang 

Pantai Sayang Heulang ini adalah tempat wisata yang terfavorit. Selain itu juga kalian bisa menikmati pemandangan yang indah dan sejuk. Kalian juga bisa sambil bermain voli. Momen yang semua orang selalu dinanti yaitu saat terbenamnya matahari dan juga keindahan langit yang berwarna oranye bergaris gelap. Untuk lokasi nya: Cijambe, Kec. Cikelet, Kab. Garut.

Pantai Santolo 

Buat Orang Garut atau yang sudah berkunjung ke pantai Santolo ini, pasti tau keindahan yang ada di pantai ini. Keunikan di pantai Santolo ini kalian bisa menaiki perahu tradisional dan kalian juga bisa menikmati keseruan di pantai dengan menyewa banana boat. Buat kalian yang suka ikan, bisa beli di dipantai Santolo buat oleh oleh pulang. 

Untuk lokasi nya: Pamalayan, Kec. Cikelet, Kab. Garut.

Baca Juga : 2 Wisata Curug di Garut

Pantai Rancabuaya 

Untuk pantai Rancabuaya ini sangat lah berbeda dengan pantai yang lain, Karena di pantai rancabuaya ini ada air terjun yang membasahi karang dan menyatu dengan pantai rancabuaya. Jadi kalian bisa menikmati surgawi yang tak terganti. Di pantai rancabuaya ini juga ada tempat kuliner dan juga penginapan terdekat. Buat kalian sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga.

Lokasi: Purbayani, Kec. Caringin, Kab. Garut 

Pantai Cicalobak

Pantai Cicalobak ini yang masih terjaga dengan kebersihannya dan juga pengunjung yang kesana masih sedikit, bukan nya pantai ini tidak karena banyak orang yang tidak dengan pantai Cicalobak ini. Kalau soal pemandangan jangan diragukan ada pemandangan karang yang tinggi di hamparan lau lepas dan ada pepohonan tepi pantai sangat cocok untuk dijadikan background foto kalian.

Lokasi: Karangwangi,Kec. Depok. Kab. Garut.

Itulah rekomendasi wisata pantai yang ada digarut. Kalian bisa memilih atau berkunjung ke salah satu tempat wisata pantai yang ada di garut. Semoga bisa bermanfaat buat kalian yang ingin berkunjung ke salah satu pantai untuk mengisi waktu luangnya kalian dan keluarga dengan kenangan yang menyenangkan.

 


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply