Wisata Kuntum Farmfield

Wisata Kuntum Farmfield

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Assalamualaikumm wr.wb

Disini aku mau jelasin sedikit nih cerita atau kisah aku pas wisata ke Kuntum Farmfield kalian mau tau?simak baik baik yu.

Wisata Kuntum Farmfield

Kuntum farmfield berlokasi di Komplek, Jl. Teras Hijau Residence Jl. Raya Tajur No.291, RT.01/RW.01, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat. Kuntum farmfield ini objek wisata edukasi pertanian atau agrowisata.

Pengelaman wisata yang menyatukan bidang peternakan , pertanian , perkebunan dan perikanan. Harga tiket masuk kuntum farmfield sebesar Rp. 50.000 dengan harga masuk segitu kita semua bisa menikmati beberapa indahnya melihat hewan hewan , tanaman dan perkebunan. Suasana alam pertanian akan sangat kental terasa ketika memasuki kawasan Kuntum Farmfield.

Baca juga: Sertifikat Tanah Hilang? Gini Cara Dapat Penggantinya Gandeng IDI, Persatuan Insinyur Indonesia Bakal Wujudkan RI Mandiri Di Bidang Kesehatan 

Di objek wisata ini terdapat berbagai macam kegiatan dan daya tarik yang bisa dinikmati oleh pengunjungnya. Kegiatan yang bisa kita lakukan di perkebunan sepertinya menanam dan memanen aneka jenis sayuran. Terdapat beberapa jenis hewan ternak yang menjadi koleksi Kuntum Farmfield yaitu Sapi, Domba, Kambing, dan Biri-Biri, dan termasuk Kuda, Kelinci, dan Marmut. Pengunjung bisa merasakan sensasi memberi makan bahkan memberi susu kepada Sapi atau Kambing langsung di kandangnya. Kegiatan lain yang tak kalah seru dan bisa dicoba adalah menunggang kuda.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Kegiatan ini akan mengajak pengunjung menaiki kuda dipandu oleh pawang untuk berkeliling kawasan Kuntum Farmfield. Berbagai fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung disiapkan pihak pengelola. Fasilitas standar mulai dari area parkir, toilet, dan mushola.

Punya cerita tentang lagu ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply