Wisata Green Apple Cipanas
👁️127x 💬0 🕗01:27
Cari arti kata KBBI?
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Salam #MasBro #MbakBro
Disini saya mau berbagi cerita sedikit nih pas aku lagi di wisata Green Apple Cipanas , kalian mau tau?simak yuu.
wisata green apple cipanas – cianjur jawa barat
Wisata Green Apple Cipanas
green apple ini adalah salah satu villa yang sangat mewah di daerah cipanas. tidak hanya villa saja green apple ini juga ada tempat wisatanya juga yang sering banget dikunjungi oleh masyakarat sekitar ataupun masyakarat dari luar kota.
Green apple cipanas ini berlokasi di jalan Sindanglaya kabupaten Cianjur , Jawa barat.
Baca Juga wisata kebun teh puncak
Saya bersama keluarga besar saya mengunjungi green apple ini awalnya saya kira hanya villa villa saja ternyata banyak sekali rekreasi yang bisa nikmati , ada beberapa kolam renang dan ada juga beberapa spot yang bagus untuk berfoto.
Tidak hanya itu di Green Apple ini juga terdapat danau buatan yang bisa kita nikmati. di green Apple ini juga banyak sekali kuliner kuliner yang bisa kita nikmati , atau beberapa sopernin ciri khas Cipanas ini.
Masuk ke Green Apple tidak sama sekali dipungut biaya , hanya saja jika kita ingin menaiki permainan bayar lagi.
Dan paling hanya mengeluarkan uang untuk membayar parkir saja. green apple ini tidak jauh dengan yang namanya istana cipanas paling hanya beberapa menit saja. lokasi saya menuju green apple ini kurang lebih 2 jam perjalanan.
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Rangkuman
green apple ini adalah salah satu villa yang sangat mewah di daerah cipanas. tidak hanya villa saja green apple ini juga ada tempat wisatanya juga yang sering banget dikunjungi oleh masyakarat sekitar ataupun masyakarat dari luar kota. Saya bersama keluarga besar saya mengunjungi green apple ini awalnya saya kira hanya villa villa saja ternyata banyak sekali rekreasi yang bisa nikmati , ada beberapa kolam renang dan ada juga beberapa spot yang bagus untuk berfoto.
Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.
Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Pengalaman Penulis
defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019
Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM
Wisata Green Apple Cipanas, wisata, cipanas,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.