Wisata Alam di Bogor

Hallo gais, apa kabar semua. Kembali lagi Bersama saya. Gais zaman sekarang rata rata anak muda itu tidak betah dirumah terus. Pengennya kaluar rumah, jalan jalan, menghirup udara segar Bersama teman – teman. Jika sehari aja di rumah terus mereka akan merasa jenuh, bosan, badmood dan sejenisnya, intinya mereka merasa kesal. Para orang tua kadang bingung kan dengan kelakuan anaknya Ketika seharian di rumah yang hari itu dipenuhi dengan marah dan males?. Untuk para orang tua seharusnya kalian lebih mengetahui dan lebih peka, Ketika anak tengah seperti itu, itu tandanya anak pengen jalan-jalan, main, keluar sama teman-temannya. Jika orang tua sayang sama mereka biarkan mereka pergi main sama teman-temannya, biar dia happy. Mungkin anak sedang bosan ingin happy di luar karena hari-hari nya selalu di penuhi dengan belajar dan belajar.

Bebaskan sehari saja, jika dia sudah dewasa maka rasa khawatir orang tua Ketika membebaskan anak itu berkurang, karena apa? Anak sudah tau mana yang baik dan mana yang tidak baik, percayalah itu.

Nah bagi kalian wahai anak muda, yang pengen keluar, traveling tapi bingung mau kemana? Jika kalian suka alam dan café di tengah alam. Mimin punya rekomendasi tempat buat kalian semua nongkrong sama teman sekolah, kampus atau kantor. Yaitu Pemandangan Alam Lingkung Gunung, yang berada di Jalan Caringin-Cilengsi Perkebunan Pancawati-Cimande Girang Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cimande, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat. Tepat di badan gunung gede pangrango. Disana tempat nya alam benar-benar masih alam dan begitu sejuk. Disana terdapat banyak spot untuk foto-foto, yang suka foto-foto buat uplod ke Instagram cocok banget tuh, juga kalian tidak akan khawatir kelaparan atau kehausan karena disana ada café yang gk kalah bagus dari café diluaran sana. Tempatnya yang enak dan harganya juga sangat bersahabat. Tempatnya sejuk, nyaman terhindar dari bisingnya kendaraan. Tenang cocok buat kumpul sama teman atau pacar. Juga di sana disediakan tempat untuk camping bagi kalian yang suka camping, harganya terjangkau dan fasilitasnya oke banget deh, di dalam tendanya sudah ada kamar mandi nya loh, percaya gk si? dengan harga 285.000 kalian sudah bisa menikmati camping yang begitu enak dan nyaman denga fasilitas lengkap dan nyaman yang akan kalian dapatkan.

Tertarik bukan? Yuk teman-teman semua datang ke lingkung gunung ini, di jamin bakalan ketagihan.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply