27++ Ucapan Selamat Kenaikan Yesus Kristus Isa Almasih tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

27++ Ucapan Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih

👁️1x   💬0 🕗00:00 menit

Udah kasih Ucapan selamat Kenaikan Isa Almasih sama temen dan keluarga?

Salam #MasBro #MbakBro
Apa ucapaan selamat yang kau kasih?

Coba kirim kata-kata dan kalimat berikut deh.
Pilih salah satu ya.
Oh iya, kita pake gaya bahasa kekitaan ya.
Silahkan menyesuaikan.

27++ Ucapan Selamat Kenaikan Isa Almasih

1. Terang orang benar bercahaya gemilang, sedangkan pelita orang fasik padam.
Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih.

2. Harapan yang tertunda menyedihkan hati, tetapi keinginan yang terpenuhi adalah pohon kehidupan.
Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus.

3. Siapa meremehkan firman, ia akan menanggung akibatnya, tetapi siapa taat kepada perintah, akan menerima balasan.
Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus.

4. Ajaran orang bijak adalah sumber kehidupan, sehingga orang terhindar dari jerat-jerat maut.
Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus.

5. Akal budi yang baik mendatangkan karunia, tetapi jalan pengkhianat-pengkhianat mencelakakan mereka.
Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus.

6. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih bagi sahabat yang merayakan.
Dia yang datang dari Surga turun ke bumi dan kembali lagi ke Surga.

7. Di tengah keterbatasan yang kita jumpai saat ini, saatnya kita mulai menambah rasa syukur dengan menghitung semua berkat yang udah diberikan selama ini.
Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih.

8. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih.
Damai sejahtera untuk umat kita semua.

9. Yakinlah ibadah dan doa di peringatan kali ini membawa berkat serta kedamaian, mari lanjutkan misi perdamaian di bumi
Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih.

10. Seringkali kita terlalu sibuk untuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa sama berkat-berkat yang kita peroleh.
Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih!

11. Pencobaan membuat, sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan.
Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih, bagi yang merayakan.
Kasih-Nya ada dalam kita semua.

12. Kiranya terang Anda bersinar, baik sebagai lilin di sudut ruangan maupun sebagai mercusuar di puncak bukit.
Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih.

13. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih bagi umat Kristiani.
Kasih Tuhan menjadi pandu untuk menjalani hidup.

14. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih.
Damai, sehat dan sejahtera senantiasa melingkupi kita.

15. Ga ada yang sekuat kelembutan.
Ga ada yang selemah kekuasaan.
Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih.

16. Mari sebarkan kasih dan pengampunan kepada setiap umat manusia, niscaya berkatNya senantiasa beserta kita.
Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih.

17. Rayakan hari ini dengan damai, cinta dan kebahagiaan.
Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

18. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih bagi seluruh umat Kristiani!
Sukacita adalah payung yang menjaga kita saat menghadapi hari-hari yang berhujan dalam perjalanan hidup kita.

19. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih.
Kiranya kasih Tuhan senantiasa menyertai langkah hidup kita dalam masa pandemi.
Jangan lupa selalu mengucap syukur.

20. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih.
Tetep tekun berdoa dimasa-masa ini.
Jaga kesehatan, jaga jarak sosial, dan tetap beribadah dari rumah ya.

Baca Juga
1. Harapan Itu Ga Melihat Tapi Ga Buta
2. Istirahat dan Sabat

21. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih.
Kasih Yesus Kristus selalu mendampingi kita semua.

22. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih.
Semua berkat selalu dilimpahkan.

23. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih.
Damai sejahtera untuk manusia.

24. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih.
Dengan perayaan ini semua manusia bisa selalu damai, sejahtera, dan bahagia.

25. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih.
Semua harapan bisa segera dikabulkan, dan semua orang terus dikuatkan.

26. Semua orang diberikan kekuatan untuk terus bertahan dalam situasi sulit.
Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

27. Mari terus menyebarkan suka cita dan kasih.
Dengan perayaan hari Kenaikan Isa Almasih ini bumi kembali diberikan semua kebaikan.

28. Perdamaian bisa kembali di bumi tercinta.
Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.

29. Terang terus diberikan oleh Yesus Kristus pada seluruh umat manusia.
Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih.

30. Dengan kebahagiaan yang hangat, mari merayakan Kenaikan Isa Almasih. Damai di hati, damai di bumi.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

31. Kenaikan-Nya ngasih janji sama kita kalo Dia akan datang kembali buat kita. Selamat hari kenaikan Isa Almasih.

32. Selamat memperingati hari Kenaikan Isa Almasih. Damai sejahtera untuk umat manusia.”

34. Tuhan pake banyak hal untuk mendorong kita maju. Selamat hari kenaikan Isa Almasih.”

35. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih.
Kasih-Nya selalu tetap bersama kita.

36. Kenaikan-Nya adalah untuk membuat kita mengerti kalo dia ada. Dia adalah orang yang melihat segalanya.”

37. Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai-Nya, dan tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian-Nya.”

38. Di Hari Kenaikan Yesus Kristus.
Berkat Tuhan selalu menyinari kehidupan yang kamu jalani. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.”

39. Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita kalo Ia akan menyiapkan tempat terbaik untuk kita.
Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus.

Baca Juga
1. Anak Bijak x Tukang Kritik
2. Turuti Nasihat Bahagia, Ikuti Ajaran Seperti Biji Mata

40. Dia terangkat, agar Dia dapat memenuhi rencana-Nya dalam kematian, dan memberikan karya keselamatan kita tindakan terakhir yang lengkap.”

41. Pada hari Yesus Kristus ini, hal utama yang dapat kita lakukan adalah menyatakan terima kasih kepada-Nya atas segalanya. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.”

42. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia kemudian menenangkanmu.”

43. Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurutmu baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagimu.”

44. Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh.”

45. Damai, bahagia, dan suka cita bukan saat ga ada masalah. Tapi saat ada Dia.

46. Siapa menjaga mulutnya, memelihara nyawanya.
Siapa yang lebar bibir, akan ditimpa kebinasaan.
Selamat Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus.

47. Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga tuk sediain tempat bagi kita.
Kenaikan-Nya ngasih janji pada kita kalo Dia akan datang kembali untuk kita.
Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih.

48. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih bagi yang merayakan.
Damai sejahtera bagi umat manusia.
Kasih-Nya selalu bersama.

49. Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih bagi umat Kristiani.
Damai dan kesejahteraan selalu mengiringi langkah kita bersama.

50. Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih ya
Kasih-Nya selalu ada dalam kita.

51. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih ya
Tuhan berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Juliati, Sri & Widyastuti, Pravitri Retno. 50 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 13 Mei 2021, Kirim ke WA atau Jadi Status di Medsos,. tribunnews.com dibaca 15:24 WIB pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021
Nabilla, Farah. 10 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih Menyentuh Hati. suara.com dibaca 15:24 WIB pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021
indozone. Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2021 Peristiwa Yesus Kristus Naik ke Surga. indozone.id dibaca 15:24 WIB pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, kekitaan
Ucapan Selamat Kenaikan Isa Almasih, Ucapan Selamat, Kenaikan Isa Almasih, Ucapan Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih, Ucapan Selamat Hari Raya,
Kenaikan Yesus Kristus, Ucapan Selamat Kenaikan Yesus Kristus, Kenaikan Yesus Kristus, Ucapan Selamat Hari Raya Yesus Kristus,

Comments

Tinggalkan Balasan