TWICE Lampaui 500,000 Copy Pre-order + Tanggapan Netizen Terhadap Teaser MV “Alcohol Free”

TWICE akan segera rilis lagu barunya “Alcohol-Free” pada pukul 6 PM KST pada tanggal 9!

Lagu tersebut adalah lagu utama dari mini album ke-10 TWICE “Taste of Love,” yang secara fisik akan dirilis pada pukul 1 siang.  pada tanggal 11. Album itu baru-baru ini telah melampaui 500.000 pre-order, meningkatkan ekspektasi untuk comeback TWICE.

“Alcohol-Free” adalah lagu dansa musim panas tentang momen ajaib jatuh cinta. Pada hari perilisan lagu baru, TWICE secara bersamaan akan menayangkan comeback perdana secara langsung “With TWICE: Tasting the Taste of Love” melalui total enam platform, termasuk YouTube, dan bertemu dengan penggemar pada siang hari. Pada sore hari di hari yang sama, TWICE akan tampil di program unggulan NBC “The Ellen DeGeneres Show” dan mengungkap penampilan “Alcohol-Free” untuk pertama kalinya.

Sebelum perilisan lagu baru, teaser video musik untuk “Alcohol-Free” telah dirilis di saluran media sosial resmi pada tanggal 8. Tarian Latin yang penuh gairah bergerak pada suara yang menggabungkan hip-hop dengan Bossa Nova dan koreografi gelombang menarik perhatian. Sebelumnya, teaser video musik pertama menduduki puncak trending video musik YouTube di seluruh dunia pada tanggal 7.

Begini kata netizen:

1. Lagu ini akan sukses
2. Vibes lagunya sedikit berbeda.. yang pertama terdengar menyegarkan sedangkan yang kedua terdengar panas…
3. Sangat bagus. Aku akan banyak mendengarkannya
4. Visual Tzuyu adalah surganya
5. Hul lagunya bagus banget!!!! Videonya juga bagus kan???
6. Lagunya bagus.. menempel di kepalaku
7. Lagunya bagus banget
8. Ah ini benar-benar yang terbaik!!!!!  Terbaik!!!! Semua 9 dari mereka sangat cantik!!!!! Lagunya juga bagus dan dancenya bagus!!!!
9. Wah, aku sangat menantikannya.  Semoga cepat rilis
10. Mereka meningkat pesat…? Ini benar-benar gaya JYPㅋㅋㅋ
11. Ah sangat menyegarkan
➖➖
Bagaimana pendapat kalian?

Comments

Leave a Reply