Top Hits lagu di Bulan Juni 2021

Kira kira menurut kamu lagu apa saja sih yang menjadi top hits sekarang? Penasaran?? Inilah Top hits lagu di bulan Juni 2021.

Hallo #mbak bro #mas bro

Kembali lagi di artikel saya rindiani

Nah untuk artikel kali ini saya akan membahas soal musik nih. Siapa sih yang ga suka sama musik, sudah pasti semuanya suka dong. Oh iya jika kamu suka sama musik, kamu pasti punya lagu favorit dong. Kira kira lagu favorit kamu masuk top hits ga yah??

Yuk ikuti terus saja artikel saya.

Top Hits lagu di Bulan Juni 2021

BUTTER-BTS

Pada live streaming , ARMY di perlihatkan sebuah benda berbentuk kotak berwarna kuning seperti butter (mentega) dengan lambang BTS di tengahnya. Big Hit memberikan judul ‘BTS (방탄소년단) What’s melting?’.

Para fans dibuat penasaran dengan suara yang terdapat dalam video itu. Pasalnya, terdapat bunyi seperti orang yang sedang memotong bahan makanan lalu memasaknya. Hingga beberapa menit terakhir, benda kotak itu pun meleleh dan membentuk sebuah hati tepat pada tengah malam.

Big Hit resmi mengumumkan tentang digital single terbaru milik BTS yang berjudul “Butter” yang dirilis 21 Mei mendatang pada pukul 13.00 KST ayau 12.00 WIB.

baca juga: Lagu Baru di Bulan Mei yang Wajib Kamu Dengar

kesimpulannya, jadi lagu yang lagi top hits di bulan juni di raih oleh BTS, So apakah kamu suka sama BTS?? Jika iya berarti kamu beruntung nih. Fans kamu bisa masuk ke platrom top musik yang paling sering di putar di spotifity.

Oke segitu dulu yaa artikel hari ini. Semoga kita bisa bertemu di artikel berikutnya.

See you..


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply