Tiket Liga Champions bikin Pirlo percaya diri

Posisi Andrea Pirlo dalam beberapa pekan terakhir memang sedang panas. Kegagalan mempertahankan gelar Serie A menjadi salah satu penyebabnya. .

Sejatinya posisi Pirlo sejak awal musim sudah banyak diragukan. Kegagalan di Liga Champions dan kegagalan di Serie A hanya menjadi penguat keraguan itu. .

Namun setelah kemenangan 4-1 atas Bologna di partai terakhir Serie A yang memastikan tiket ke Liga Champions musim depan, Pirlo pede posisinya bakal dipertahankan manajemen Juventus. .

Setelah pertandingan, Pirlo mengungkapkan apa yang ia pikirkan soal masa depannya. .

“Bagi saya, ini penting untuk menyelesaikan tugas saya, memenanangkan Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions yang merupakan target yang sangat penting,” ujarnya kepada DAZN seperti dilansir Football Italia. .

“Saya selalu memberikan komitmen penuh. Dan inilah hasilnya. Mereka yang berwenang yang akan memutuskan masa depan saya,” lanjutnya. .

“Saya melihat diri saya di bangku cadangan Juventus musim depan. Diri saya meyakini itu. Tapi sekarang kami harus menikmati apa yang sudah kami raih,” tambahnya. .

Sebagaimana diketahui, Juventus memastikan lolos ke Liga Champions musim depan berkat kemenangan 4-1 atas Bologna. Tak hanya itu, kepastian tersebut juga berkat hasil imbang 1-1 di laga Napoli vs Hellas Verona. .

Kegagalan Napoli meraih poin penuh itu menguntungkan Juventus. Pasalnya, dengan hanya meraih satu poin saja, Napoli gagal menggeser Juventus di posisi keempat dengan hanya berjarak satu poin saja. .

Di klasemen akhir Serie A, Juventus ada di posisi keempat dengan raihan 78 poin, sementara Napoli ada di posisi kelima dengan raihan 77 poin.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply