Terkadang Sudut Pandang Tentang Kebahagiaan Itu Tidak Sama

Hai kawan kawan….

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya….

Hari ini hari ketujuh kita menjalankan puasa.Kembali lagi dengan saya Zulfa Nur Salsabila. Seperti bisa di sini aku mau sedikit bercerita tentang keseharianku di bulan Ramadhan ini.Nah gimana nih kabar kalian hari ini?masih semangat gak puasanya.

Senin, 19 April 2021 dengan judul “Terkadang Sudut Pandang Tentang Kebahagiaan Itu Tidak Sama”.Aku hari ini bangun tidur dan langsungTerkadang sudut pandang tentang kebahagiaan itu tidak sama shalat tahajud. Kemudian setelah shalat aku makan sahur bersama keluarga. Setelah itu lanjut mengaji dan shalat Subuh.

Pukul 08.00 WIB pembelajaran pertama dimulai dengan pak sidik. Pelajaram IPA kali ini Mengerjalan soal.Kemudian di lanjutkan pelajaran kedua pukul 09.45 dengan Bu Haryati. Materi bahasa Indonesia kali ini membahas tentang menceritakan kembali teks biografi dengan bahasa yang berbeda.

Tugas kali ini uh bahasa Indonesia.UHnya menulis dengan menceritakan kembali teks biografi dengan bahasa yang berbeda. Setelah mengerjakan tugas aku langsung shalat dan mengaji.Kemudian aku mengantar adikku pergi Tahfiz.

Waktu ashar pun tiba aku bergegas shalat dan mengaji. Setelah itu menjemput adikku pulang dari Tahfiznya.Kemudiam aku dan keluargaku berkumpul di ruang tamu dan saling bercerita.Aku sangat senang Masih biasa berkumpul dan saling bercerita.Aku sangat merasakan kehangatan didalam kebersamaan ini.

Waktu magrib pun tiba aku langsung berbuka puasa. Kemudian shalat dan mengaji.Aku Pukul 18.55 WIB  berangkat tarawih bersama mamahku. Setelah shalat tarawih aku istirahat

Mungkin segini dulu cerita keseharian aku….

Terimakasih kawan kawan…..

Semangat terus Menjalankan puasanya…

Comments

Leave a Reply