Tentang Devano Danendra

Tentang Devano Danendra

Salam #MasBro #MbakBro

Namanya Devano Danendra (lahir 23 September 2002; umur 18 tahun) adalah penyanyi asal Indonesia. Ia merupakan putra kandung dari penyanyi dangdut, Iis Dahlia

Tentang Devano Danendra

Penyanyi (2017-sekarang)
Dia memulai kariernya pada tahun 2017 sebagai penyanyi, Ia merilis single perdana duet dengan Salsha yang berjudul Always In Love With You. Pada tahun 2018 Devano merilis single solo perdananya yang berjudul Menyimpan Rasa. Oleh karena itu, pada tahun yang sama ia merilis single kedua yang berjudul Ini Aku sebagai Soundtrack dalam film Drama remaja Dear Nathan: Hello Salma. Namun, single itu dituduh jiplak single yang berjudul April yang dibawakan oleh Fiersa Bersari.

Baca Juga: Tips Aman Anak Dari Kejahatan Online, Gini Caranya !!

Aktor (2018-sekarang)
Lalu, ia memulai karier sebagai aktor pada tahun 2018 dengan membintangi film Dear Nathan: Hello Salma sebagai Ridho.

Menjadi publik figur sudah semestinya selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dan Naura Ayu. Nama dikenal publik sebagai putra bungsu pedangdut Iis Dahlia sementara Naura Ayu dikenal sebagai putri sulung Nola ‘Be3’. 

Menurut beberapa kabar yang beredar, ternyata telah menjalin hubungan asmara bersama putri sulung Nola ‘Be3’ itu sejak dua tahun lalu, tepatnya pada 2019. Mereka menjalin hubungan pertama kali setelah keduanya bermain dalam film DoReMi & You. Meski sudah lama menjalin hubungan, tampaknya publik baru mengetahui kabar itu belum lama karena mereka jarang mengumbar kemesraan sebelum itu.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

KESIMPULAN

Nah itu lah. Bagaimana menurut kalian guys? Jadi, menarik bukan? Jangan lupa inget hal-hal pentingnya ya. Semoga bermanfaat ya untuk kalian semua.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply