karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Waw! 7 Tempat Wisata Ini Menyajikan Pemandangan Seperti Di Negeri Dongeng!
Pernah bermimpi ingin keliling dunia? Atau masuk ke negeri dongeng? Ada banyak sekali lho tempat indah di dunia ini. Dari keindahan alam yang murni, kawasan yang bersih, bebas dari polusi, sampai bangunan-bangunan nyaman dengan pemandangan seperti berada di negeri dongeng. Penasaran dengan tempat-tempat tersebut? Simak terus ya!
1. Rothenburg ob der Tauber (Jerman)
Rothenburg ob der Tauber merupakan desa indah yang terletak di distrik Ansbach, Bayern, Jerman. Pada tahun 2006, tempat ini memiliki penduduk sebanyak 11.226 jiwa dan memiliki luas sebesar 41.45 km². Desa ini dikenal akan kelestarian bangunan penduduk lamanya bagi wisatawan dari seluruh dunia. Beberapa bagian wilayah Rothenburg juga dibebaskan dari kendaraan roda empat. Banyak yang bisa kamu lakukan jika mengunjungi tempat yang satu ini.
Baca Juga
1. 6 Tempat Wisata Di Jepang. Cocok Buat Kamu Yang Suka Anime!
2. Kata-kata Anime Terbaik Yang Bisa Memotivasi Kamu
2. Hallstat (Austria)
Hallstat merupakan sebuah desa kecil nan cantik di pesisir barat Danau Hallstatt, di Salzakammergut, Austria. Desa ini dihiasi dengan rumah dan lorong-lorong Alpine abad ke 16. Panorama rumah-rumah tradisional dengan latar belakang Pegunungan Alpen membuat desa kecil ini bak negeri dongeng. Desa tepi danau yang tampak bak negeri dongeng ini dikunjungi 800.000 turis setiap tahunnya, kebanyakan berasal dari Asia.
Di sini, wisatawan dapat menyewa sepeda dan bersepeda mengelilingi danau. Ada juga Distrik Romisches, salah satu kawasan yang terkenal sebagai spot foto paling populer di Hallstatt. Selain itu, hal lain yang bisa dilakukan adalah mendaki Pegunungan Dachstein untuk melihat Danau Hallstatt beserta pedesaan dari ketinggian.
3. Santorini (Yunani)
Santorini merupakan kelompok bundar pulau gunung berapi di Laut Aegea, terletak 200 km dari daratan Yunani.Pulau ini merupakan kelompok Kepulauan Cyclades dengan populasi sebanyak 13.600 jiwa, pada tahun 2001.
Dikenal karena sektor pariwisata dan industri wine-nya, Santorini juga memiliki beberapa situs bersejarah yang dahulunya merupakan salah satu pusat peradaban yang penting bagi perkembangan umat manusia. Selain tempat yang bagus untuk liburan leuarga, Santorini juga dikenal luas sebagai destinasi bulan madu terbaik di dunia lho.
4. Colmar (Prancis)
Colmar ialah sebuah desa kecil di departemen Haut-Rhin, Prancis. Kota ini memiliki keindahan bak di negeri dongeng. Bangunan di Colmar yang penuh warna-warni karena para pemilik bangunan menghiasi bangunan mereka mulai dari pintu dan jendela dengan hiasan bunga-bunga yang cantik, ditambah dengan sinar matahari pagi akan membuatmu terpana ketika kamu berkunjung.
5. Shirakawa-go (Jepang)
Shirakawa adalah nama sebuah desa yang terletak di Prefektur Gifu, Jepang. Desa ini terkenal dengan rumah-rumah tradisionalnya yang beratap curam dari jerami yaitu gasshō-zukuri dan dikelilingi oleh alam yang subur. Pemandangan paling indah hadir saat akhir tahun, yaitu ketika turunnya salju dan perayaan Natal. Tempat ini merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO yang sangat layak untuk dikunjungi.
6. Bibury (Inggris)
Desa Bibury terletak di wilayah Gloucestershire, provinsi South West England, Inggris. Desa Bibury dilindungi oleh pemerintah dan dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata dengan pemandangan yang luar biasa. Desa mungil ini terkenal di kalangan wisatawan karena pesona dan keindahannya yang mirip dengan negeri dongeng dengan rumah batunya dan pemandangan alamnya yang menawan.
7. Wengen (Swiss)
Wengen adalah desa pegunungan di Bernese Oberland di Swiss tengah. Terletak di kanton Bern pada ketinggian 1.274 m di atas permukaan laut. Desa ini berlatar belakang pegunungan Alpen serta vila tradisional dari kayu. Setiap musim dingin, banyak wisatawan yang datang ke Wengen untuk berlibur dan bermain Sky. Dengan pemandangan yang sangat indah, dijamin kamu akan betah berada di desa ini.
Kesimpulan
Gimana? sangat indah bukan? Banyak sekali ya tempat-tempat indah di dunia ini dan masih banyak lagi tempat indah yang bisa kita temukan. kita juga bisa membuat tempat yang indah seperti itu jika kita bisa merawat dan menjaga lingkungan dengan baik. Dan itulah beberapa tempat indah bak negeri dongeng yang sanagat bagus dijadikan sebagai tujuan wisata. tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat tersebut?
<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Terimakasih
popbela.com dibuka pukul 12:14 WIB pada Hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021
Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
Tempat Wisata, Rothenburg, Hallstat, Santorini, Colmar, Shirakawa-go, Bibury, Wengen,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.