3++ Wisata Alam Bogor

👁️0x   💬0 🕗00:00 menit

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Ingin mengobati rasa jenuh di rumah, bogor banyak menyediakan wisata alam yang indah.

Bogor memang tidak ada habisnya mengenai wista alam. Tak heran jika banyak sekali wisata alam Bogor yang hits dan kerap kali menjadi tujuan untuk mengisi akhir pekan. Udaranya yang sejuk dan juga panorama alam yang indah sangat cocok untuk melepaskan penat dari kesibukan sehari hari.

Bagi anda yang ingin melakukan liburan ke Bogor, yuk simak rekomendasi wisata alam terhits di Bogor yang wajib anda kunjungi.

Bagi kamu yang ingin melakukan liburan ke Bogor, yuk lihat rekomendasi wisata alam di Bogor yang wajib kamu kunjungi.

1. Agro Gunung Mas

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata alam Bogor yang tenang dan menenangkan hati, maka anda bisa berkunjung ke Agro Gunung Mas. Anda akan melihat hamparan perkebunan teh yang sangat luas sehingga membuat wisata satu ini terlihat seperti permadani hijau yang cantik dan indah

Di lokasi wisata ini anda bisa langsung menemukan aktivitas berkebun dari para pemetik kebun teh. Tak jarang juga, wisatawan yang datang kemari akan menjadikan hamparan hijau menjadi latar belakang foto.

Lokasi Agro Gunung Mas ini berlokasi di: Jl. Puncak Rd KM,87, Tugu Selatan , Kec Cisarua, Kab Bogor.

2. Curug 7 Cilember

Bagi kamu yang menyukai wiasata alam air terjun, Kota Bogor memiliki wisara air terjun yang sangat indah. Air terjun tersebut adalah air terjun 7 Cilember yang memiliki tujuh air terjun sekaligus, di sini kamu bisa melihat tujuh air terjun yang memiliki pemandangan indah khas di pergunungan kamu bisa merasakan kesejukan alam dan nyaman sambil mendengarkan suara gemuruh dari air terjun yang turun.

Lokasi curug ini di JL. Raya Puncak Gadog KM 15, Cisarua, Kec Megamendung, Kab. Bogor

3. Air Terjun Bidadari

Selain Curug Cilember, di Bogor juga ada Curug yang bernama Curug Bidadari. Kamu merasakan ke indahan curug yang berada di Sentul Paradise Park. Air terjun ini memiliki tinggi 75 meter yang dimana sumber airnya dari utan lindung yang ada di kawasan tersebut. Kamu akan merasakan kesegaran airnya yang sangat dingin, dan yang lebih seru di sini juga ada kolam pemandian yang beragam.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Kamu harus coba Wave Pool, kolam arus dan Lazy Poll yang cocok untuk anak anak. Kawasan ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga tercinta, selain itu kamu juga bisa mengambil foto yang instagramable dengan latar air terjun. Lokasi Air Terjun Bidadari ini ada di Jl. Sentul Paradise Park, Bojong koneng, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 03 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, wisata, Muhamad Fikri Saputra, 
3++ Wisata Alam Bogor, Wisata Alam, Bogor, Agro Gunung Mas, Curug 7 Cilember, Air Terjun Bidadari,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan