Tanda Dapat Rezeki Nomplok

1. Bermimpi Bertemu dengan Bayi

Selanjutnya, jika kamu tertidur lalu bermimpi tentang bayi itu artinya hal positif terkait rezeki akan mendatangimu. Bisa jadi sebuah hal tersebut memberikan pertanda bisnis serta karir akan meningkat.

Bukan itu saja, kalau kalian memimpikan bayi yang sedang merangkak menandakan kalian akan terbebas dari masalah yang sedang dihadapi saat ini.

Lalu, kalau kalian mimpi tentang bayi kembar maka, cita-cita kecilmu akan tercapai.

2. Mimpi Melihat Elang

Siapa yang tidak mengakui kalau elang merupakan simbol kekuatan serta keagungan. Sifatnya berani juga tangguh menjadikannya makhluk elegan di udara.

Nah, bermimpi melihat elang bisa berarti kalian dapat meraih ambisi tinggi. Hal ini menjadi pertanda bagus bagi kalian dengan sebuah pencapaian saat ini.

3. Angka 8

Kalau entah kenapa kamu lagi sering melihat angka 8 pada hari tersebut, bisa jadi sebuah keberuntungan akan mendatangimu. Angka 8 adalah simbol kekayaan, kemakmuran dan bagi orang Asia, nomor 8 adalah sebuah angka keberuntungan.

Angka ‘spesial’ tersebut bahkan sering dijadikan tanggal baik bagi orang-orang yang ingin melangsungkan pernikahan atau mengadakan event-event tertentu.

4. Mata Kiri Berkedut

Mitosnya kalau mata kiri berkedut alias berdenyut, rezeki akan datang menghampiri. Bisa jadi ada keberuntungan, hal baik serta rezeki tak terduga. Selain itu, hal tersebut bisa jadi tanda barang yang sudah lama dicari akan kamu dapatkan.

Bukan hanya itu saja, jika ada keinginan terpendam kemungkinan keinginanmu akan terpenuhi. Tapi, kalau kedutan sudah terlalu lama sampai mengganggu aktivitas sepertinya kalian harus memeriksakan diri ke dokter ya Toppers.

5. Mimpi Kejatuhan Durian

Yang namanya kejatuhan buah durian, pasti sakit. Durinya tajam ditambah buahnya lumayan besar, kalau kejatuhan bukan benjol aja, bisa-bisa harus diperban di rumah sakit.

Tapi, siapa sangka mitosnya, kalau kalian mimpi kejatuhan buah beraroma tajam ini bisa jadi pertanda kamu akan dapat rezeki nomplok.

Jadi, kalau kalian mimpi kejatuhan durian siap-siap untuk dapat uang tidak terduga.


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply