Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Rumah

Bambu Hoki (Bambusoideae)

Bambu hoki dipercaya untuk memberikan kedamaian, kesehatan, cinta, dan keberuntungan selama ribuan tahun, Toppers! Meski membawa nama bambu, sebenarnya tanaman ini masuk ke dalam jenis dracanea. Tanaman hias ini cocok diletakkan di pekarangan ataupun di dalam rumah, tepatnya di bagian yang menghadap di bagian timur untuk keluarga dan tenggara untuk kekayaan.

Tanaman Palem

Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan
Sumber Foto : wikipedia

Tanaman palem adalah salah satu jenis tanaman hias yang paling mudah didapat dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dipercaya bahwa tanaman mirip pohon kelapa ini bisa melengkapi elemen feng shui yang hilang. Palem juga ampuh menyerap zat-zat kimia negatif seperti xylene dan formaldehyde dari perabot baru, sehingga secara ilmiah memang baik sekali untuk kesehatan lingkungan.

Daun Kuping Gajah (Anthurium crystallinum)

Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan
Sumber Foto: Wikipedia

Sesuai dengan namanya, tanaman ini memiliki daun yang berbentuk lebar, sehingga menyerupai kuping gajah. Anthurium crystallinum sudah cukup terkenal di kalangan pecinta tanaman hias. Ia juga diyakini akan mendatangkan rezeki dan kekayaan berlimpah jika ditanam di taman rumah kamu.


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply