Tahi Lalat Pembawa Keberuntungan

1. Dahi

Sumber Gambar: Pixabay

Arti tahi lalat pada dahi sebenarnya dibedakan dari letaknya. Tahi lalat yang berada di sebelah kiri akan memberikan makna yang berbeda dengan tahi lalat di sebelah kanan.

Untuk kamu para wanita yang memiliki tahi lalat di dahi sebelah kanan, menandakan bahwa berada di kehidupan yang sehat dan kaya.

Sedangkan di sisi kiri, menandakan sosok orang yang egois dan cenderung manja.

2. Tulang Pipi

Selanjutnya adalah letak tahi lalat pada tulang pipi. Beruntungnya kamu jika memiliki letak tahi lalat di bagian wajah satu in, khususnya bagi kamu yang bekerja di kantoran.

Letak tahi lalat pada tulang pipi menandakan kamu memiliki pengaruh yang besar di tempat kerjamu yang sekarang atau akan datang.

Ditambah lagi, makna dari tahi lalat ini memberikan dampak baik pada finansialmu lho!

3. Kaki

Sumber Gambar: Pixabay

Kamu punya tahi lalat di kaki? Nah, kamu adalah orang yang suka berpetualang! Tahi lalat keberuntungan ini menandakan bahwa kamu tidak bisa diam di satu tempat saja.

Semangatmu bisa buat menjelajah berbagai tempat baru, meskipun kamu pergi sendirian. Pemilik tahi lalat di kaki ini juga menandakan orang yang populer di kantor dan memiliki jiwa pemimpin yang baik lho!

4. Alis

Sumber Gambar: Pixabay

Sudah merasa memiliki karir yang stabil? Coba cek apakah tahi lalatmu terletak di alis? Bagi orang yang memiliki tahi lalat di wajah pada alis, menandakan kalau kamu adalah sosok yang memiliki jenjang karir yang stabil

Tahi lalat di lokasi ini juga dipercaya sukses dalam menjalani berbagai jenis karir.


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply