Siapa Sih Padi Band? #MusisiIndonesia

Personil Band Padi Reborn.

Salam #MasBro #MbakBro, waktu ngedenger padi band pertama kali sempat mikir soal nasi ato beras ga? kalo iya berarti #MasBro #MbakBro perlu baca tulisan ini nih.

Tau band legendaris Padi ga #MasBro #MbakBro?
Tau juga ga kalau band ini sudah rebranding dengan nama baru yang lebih keren yakni, Padi Reborn.

Band Padi ini semenjak terbentuk dan mengeluarkan lagu pertamanya bertajuk sobat yang sukses mengguncang dunia permusikan tanah air. Melalui lagu tersebut mereka mulai dikenal dan mendapat penghargaan seperti AMI Awards, Sony Music Indonesia, MTV Asia Awards, dan masih banyak lagi.

Padi yang terbentuk pada 8 April 1997 dan eksis pada akhir 90an hingga awal 2000an ini sempat hampir bubar lho.
Mulai dari penghujung tahun 2010 Padi hampir kandas karena tak menghasilkan karya lagi. Konflik antar personel menjadi penyebab isu bubar band ini.

Oleh karena itu Piyu (gitaris) memulai karir solo-nya, dan tiga personel lainnya, Fadly (vokalis), Rindra (basis), dan Yoyo (drummer) membangun musikimia pada tahun 2012.

Pada akhirnya mereka semua dipertemukan kembali dalam band yang sama, namun dengan nama yang berbeda. Mereka kembali eksis di dunia hiburan dengan nama band Padi Reborn.

Lalu Band Padi kenapa ada Reborn-nya ya?

Kalo kata Fadly, sang vokalis kata Reborn digunakan karena kata tersebut memberikan semangat untuk bangkit dari keterpurukan. Personel band Padi Reborn tersebut tetap sama dengan Fadly (vokalis), Rindra (basis), Piyu (gitaris), Yoyo (drummer), Ari (gitar).

Bandnya ga jadi bubar, tapi personel bandnya tetap sama dan nama bandnya menjadi Padi Reborn. Sungguh band yang menarik kan

#MasBro dan #MbakBro harus tau kalo dari lahir, hampir bubar lalu lahir kembali, Padi Band tetap beraliran pop rock. Siapa aja nih dari #MasBro dan #MbakBro yang suka genre musik pop rock? jangan lupa komen di bawah yaa.

Hmm… kira-kira umur Padi Reborn sekarang berapa ya?
Kalo dihitung dari lahirnya, Padi Reborn sudah berumur 23 tahun. Tepat 8 April lalu ini bandnya mereka berulang tahun, dalam ucapan akun instagramnya, mereka mengajak seluruh sobat padi (sebutan untuk fansnya) di seluruh penjuru bumi untuk tetap semangat dan selalu mendukung mereka untuk menghasilkan musik karya terbaik untuk Indonesia.

Jangan lupa dengerin salah satu lagunya di sini dan selalu support mereka untuk menghasilkan karya-karya terbaik lainnya.
Jadi gimana #MasBro dan #MbakBro, sudah tertarik untuk nonton konser Padi Reborn? yuk komen di bawah.

kalo #MasBro dan #MbakBro ternyata butuhnya jasa SEO,
Silahkan ngobrol sama konsultan SEO kita, klik kekitaan.com/tanyaSEO

Sumber Tulisan:
id.wikipedia.com, dibuka pukul 01.20 WIB pada hari Senin 29 Juni 2020
kompas.com, dibuka pukul 01.03 WIB pada hari Senin 29 Juni 2020
suara.com, dibuka pukul 01.13 WIB pada hari Senin 29 Juni 2020
tabloidbintang.com, dibuka pukul 01.17 WIB pada hari Senin 29 Juni 2020
tribunnews.com, dibuka pukul 01.30 WIB pada hari Senin 29 Juni 2020


Terbit

dalam

karya

Comments

47 responses to “Siapa Sih Padi Band? #MusisiIndonesia”

Leave a Reply