Si Kacung mengejar Si Famous

Jalan cerita Cinta dan membuat Gila

Awal Si kacung mengenal Si Famous dari SMP tahun 2011 pada saat itu masih tidak ada untuk niat dekat dengan Si Famous hanya sebatas Teman selama berjalan 3 tahun selesai pendidikan SMP kami pun tidak SMA bareng, SI famous tetap di yayasan sekolah sampai SMA, Si kacung sekolah di kejuruan komputer. Saat dikelas 2 SMA kami pun mulai komunikasi intens sampai tamat, Si kacung mulai ada rasa kepada Si Famous setelah tamat SMK, Si kacung memendam perasaan sampai ga karuan berhadapan dengan Si Famous dan mungkin Si Famous tau perasaan si Kacung dengan gelagat yang berbeda saat jumpa, wanita itu adalah paranormal yang jitu saat melihat seseorang, Si kacung seseorang yang tau diri dalam perasaan dan tidak mungkin si Famous mempunyai perasaan yang sama dirasakan oleh Si Kacung dan tetap tidak menyatakan juga sampai bertahun, dan juga alasan utama Si Famous orang kaya, terkenal dan juga banyak yang dekati. Si Kacung adalah seorang anak yang miskin dan tidak berpendidikan disitu memang tidak mungkin, berkata dalam hati pendam rasa ini hanya memberikan solusi yang terbaik saat dia curhat, dan selalu membuat dia tertawa dalam keadaan sedih Si Kacung hanya support sistem dikehidupan nya tidak lebih dari itu.

Si kacung mulai gila dengan perasaan memendam perasaan selama 4 Tahun dari awal kuliah sampai si famous tamat dari kuliah di perguruan tinggi negeri, si famous pun belum tamat dari kuliah nya batas waktu 7 Tahun, Si Famous mulai menjauhi Si Kacung dengan segala alasan sampai tidak ada kabar, terutama dia meninggalkan Si Kacung karna balikan dengan mantan high class biar sepadan, sedangkan selama 4 Tahun titik terbawah nya dalam hidup Si Famous, Si kacung menemani hangout dan sleep call setiap hari nya, dan disitu Si Kacung ganti No HP dan hapus akun sosial media semua, Si Kacung patah hati dan menjadi stalker sampai sekarang. Karna Si Kacung bukan dirinya yang dimau Si Famous, Bahagia Si Famous bukanlah bahagia Si Kacung dan disitu Si Kacung sadar telah salah dalam perasaan memendam dan membuat semua masadepan nya hancur. Si kacung mulai dari nol mencari pekerjaan dengan Ijazah SMK tanpa memikirkan tentang wanita. Pesan dari Si kacung untuk para lelaki di dunia ini, “apapun perasaan kepada wanita ungkapkan saja ibarat kita naik pesawat pasti on time kalau telat pasti ditinggal, apapun jawaban nya si wanita harus diterima dengan contoh penerimaan atau penolakan bisa juga hanya sebatas teman. Kata kunci juga kalau kita mempunyai hidup yang bisa terjamin dan dapat bertanggung jawab atas dalam hidup sendiri baru boleh ajak wanita kamu berkomitmen dengan waktu. Anggap juga wanita sebagai ibu kita dan jangan sampai sakiti pasti jodoh dan si wanita betah dengan kita para lelaki, cukup sekian ciutan Si Kacung terima kasih udah membaca. Salam Sehat, Bahagia.


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply