Sabtu Ramadhan

Assalamualaikum wr.wb

Sabtu,ceria!dibulan Ramadhan πŸ™†πŸ»β€β™€οΈ

Sabtu pertama ramadhan nih,kamu ngapain aja?

Nasywa sih,seperti bisa~ habisa sahur,ga langsung tidur ya,harus sholat!lanjutnya tadarusan,aku mandi,terus siap siap ya buat sekola online πŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ“

Pelajaran pagi sabtu itu PPKN,banyak banget deh yang dibahas,pastinya berdasarkan materi.Membahas tentang,Terorisme juga.Hm,erlebih lagi baru baru ini kan ada kejadian tetorisme di malang?sedih ya,kasian Indonesia kita~

Singkatnya kita dikasi tugas,buat ngerjain tugas yg ada di newslatter.Nah pelajaran kedua,masuk ke pelajaran PJOK,belajar apatu?awalnya kita diauruh liat dan rangkum materi yang diberikan,untuk kemudian dikerjakan sampai pukul 11.15 buat dijadiin absen.Maka dari itu aku langsung ngerjain aja,alhamdulillah sesai tepat waktu.Nah setelah diberi waktu pengerjaan rangkum untuk absen,kita kumpul deh di Gmeet,karna mau diberi arahan buat UH P dan K minggu depan nanti.Praktek gerakan daya tahan dan fleksibilitas perkelompok dan UH P 7-8 yang individunya.

Selesai,sekola online ~

Aku mandi,sholat dzuhur dan tadyran,hm yaa kalo diceritain itu itu aja kok,samanya ke ashar sampai kemudian Isya lagi,paling ya waktu kosong ny ini ku pakai rebahan,dan mainin hp deh xixixi.Bye the way,maaf ya kalo jurnalnya blm ada cover untuk gambar?sebenernya udah tersedia ko alias aku juga udh ada cober gambarnya.Tapi di ho gabisa buat dimasukin entah gimana supaya ke save,jadi harus dilaptop.Sedangkan di laptip jaringannya harus bagus dan juga kuota ku ini udah sekarang bgt jatuhnya jadi lama bahkan gabisa alias load terus nih.

Maaf ya kekitaan,insyaallah kalo sudah ada kuota dan jaringan bagus ku usahakan pakek nih.Terimakasih juga atas perhatiannya^^

Sekian cerita sabtu ku,Selamat ramadhan semoga berkah! 

Wassalamualaikum wr.wb


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply