Sabtu Gue Pengen Boba

Sabtu Gue Pengen Boba

Boba Brown Sugar…
Boba Brown Sugar…
Boba Brown Sugar…

Sekarang gue lagi ngebayangin betapa enaknya boba brown sugar dari hophop atau chatime sob.

Hari sabtu ini gue sedikit bad mood sob, pengen boba jadinya. Tapi karna gofood lagi gak bisa jadinya beli ice cream boba aja deh.

Cukup rekomendasi nih ice cream Cornetto Boba Chese gue rating 7/10, gue beli di warung dengan harga 12K, muahal tenan XD

Hari ini pelajaran pertama ada PPKN bersama Pak Rizal sob. Hari ini cuma memberikan tugas buat nilai yang BK dab Belum Lengkap sob.

Pelajaran kedua ada Basa Sunda, bersama Ibu Fina sob. Belajar tentang Aksara Sunda. Gue asli sunda ya pasti harus tahu ya sama aksara sunda, malu kalau gak kenal sama sastra suku sendiri.

Ternyata ada aplikasi yang bisa memudahkan kita dalam menulis aksaracsunda digital loh sob!

Udah tahu belum nih? Namanya aplikasi Keyboard Aksara Sunda, nah ini tersedia di playstore maupun Appstore sob.

Nah tampilannya kayak gini nih:

Temen-temen yang masih bingung gimana sih akasara sunda itu, boleh banget ya coba belajar pake apk ini.

Bad mood gue ilang sob, abis beli ice cream lanjut nonton anime. Baru bisa deh gue jadi good mood, hihi.

Temen-temen kalau obat bad moodnya apa nih? Bisa ya spill di kolom komentar.

Tetap jaga kesehatan, stay at home and bye bye!!!

Comments

Leave a Reply