Rumahnya Kembali Hidup

Rumahnya Kembali Hidup #Aku dan Hari Ini (3)

Jumat, 2 April 2021

Hari ini libur sekolah, aku bangun pukul 6 pagi dan langsung mandi bersih bersih karena sudah selesai masa menstruasiku. Pagi ini dirumahku banyak sekali saudara saudara yang datang karena besok adalah 100 harinya almarhum bapa, rumah menjadi lebih hidup kembali, tidak seperti biasanya yang hanya ada aku sedangkan ibu dan kakakku kerja.

Aku membantu mengupas kulit kentang dan memotong kentang menjadi berbentuk dadu kecil. Setelah selesai membantu di dapur, aku berjalan ke ruang tamu karena disuruh untuk menjaga Ikbal keponakanku yang masih kecil, karena ibunya mau pergi kepasar dulu untuk membeli beberapa sayuran dan daging.

Kakak ku datang menghampiri dan mengajak bermain Ikbal jadi aku bisa ke kamar untuk menonton drama korea sudah aku download semalaman, rencananya hari ini aku ingin marathon drama korea. Tapi rencana ini akhirnya gagal karena aku tidak bisa focus dengan jalan ceritanya karena rumah yang terlalu berisik dan saudaraku yang terus-menerus mengganggu.

Akhirnya aku pergi keluar rumah untuk membeli cilok dengan ditambah sambal yang banyak supaya pedas sehingga bisa meredakan amarahku karena saudaraku yang tadi terus menggangu sehingga membuatku kesal.

Hari ini tidak banyak yang ingin aku ceritakan, jadi sampai bertemu besok!!^^


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply