Rekomendasi Wisata di Bogor

Rekomendasi Wisata di Bogor

salam #Masbro #MbakBro

Siapa sih yang gak suka liburan? Pasti semua orang itu suka banget sama yang namanya liburan. Karena katanya liburan itu bisa merileks kan pikiran kita bahkan bisa menghilangkan stress dalam pekerjaan atau semacamnya. Nah, ada rekomendasikan tempat wisata di Bogor yang harus kalian kunjungi.

Berikut ini Rekomendasi tempat wisata yang terletak di Bogor :

1. Pondok Rasamala

Pondok Rasamala terletak di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Jalan Gunung Bunder, Gunung Sari, Pamijahan, Bogor Barat. Tempat ini menawarkan sensasi menginap di tengah hutan pinus.

Kamu tak perlu repot-repot membawa tenda dan perbekalan, karena pondok sudah menyediakan semuanya. 

2. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara berada di Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Sesuai namanya, tempat wisata yang satu ini menyuguhkan taman bunga yang cantik di atas lahan seluas 23 hektare.

3.  Highland Park Resort

Buat kamu yang ingin menikmati menginap di hotel dengan konsep berkemah, maka Highland Park Resort adalah tempat yang tepat. Lokasinya di Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari ini menawarkan sensasi menginap ala tenda Mongolia dengan latar pemandangan Gunung Salak.

Baca Juga
Wisata Wajib Di Kota Bogor
Wisata Kota Bandung

4. Pemandian Air Panas Tirta sanita Ciseeng

Bogor juga punya pemandian air panas, Namanya Pemandian Air Panas Gunung Peyek yang berada di wilayah Gunung Ciseeng.

Pemandian air panas alami sembari menikmati suasana sekitar yang masih asri. Warga sekitar meyakini berendam di tempat ini bisa menyembuhkan beragam penyakit.

5. Little Venice Kota Bunga

Little Venice yang merupakan bagian dari Wisata Kota Bunga. Kamu bakal disuguhkan suasana kota ala Venice di Italia sembari mendayung gondola di kanal-kanal buatan yang dibuat persis seperti di negara aslinya.

6. Taman Wisata Gunung Pancar

objek wisata sekitar Bogor dan Puncak satu ini bisa jadi alternatif refreshing yang pas. Pesona hutan pinus di kawasan wisata ini populer sebagai tempat membidikkan lensa kamera dan juga sebagai lokasi foto Pre-wedding favorit.

Selain keindahan alamnya, di dalam kompleks wisata di Bogor ini juga terdapat tempat pemandian air panas yang menambah daya tarik wisata alam Gunung Pancar ini.

https://youtu.be/3BagjUoQcQk

Terimakasih

idntimes.com dibuka pukul 17:20 WIB pada hari Jum’at tanggal 14 Mei 2021

Canva.com dibuka pukul 13:23 WIB pada hari Jum’at tanggal 17 September 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, tempat wisata, Wisata di bogor, Jawa barat, wisata Terpopuler, Wisata kekinian, Rekomendasi wisata,

Comments

Leave a Reply