4++ Rekomendasi Wattpad Tentang Tinder

Tinder baru saja merilis fitur yang bikin kamu bisa merubah lokasi. Jadi, bisa kamu bisa swipe pengguna tinder dimanapun kamu mau. Sambil cari strategi menemukan pacar, yuk intip 4 buku wattpad bertema tinder. Apa aja?  

Tinder :- Jaerose (Teenlit)

Blink?! Wajib baca cerita ini! Latar belakang pertemanan yang diambil bagus banget buat menumbuhkan rasa pengen punya pasangan! Penulis @pastajeddeul merangkum kisah remaja di SMA Harapan Bangsa 1 menjadi sangat mengagumkan. Teenlit yang satu ini yakin bisa banget bikin kalian jatuh cinta, apalagi sama sosok Jae-Hyun! 

Tinder{z.m} (Teenlit)

Penasaran sama cerita tentang tinder tapi males baca yang berat? @southsidekiddo bikin cerita tinder dengan tema cerita yang nggak berat! Alur yang ringan dan terkesan simple menjadi daya tarik tersendiri dari cerita ini, lho! 

Eits, walaupun ringan, @southsidekiddo berhasil bikin mood kita naik turun waktu baca ceritanya! Zayn dan Daria yang awalnya cuma gabut dan install tinder di ponsel mereka, harus berujung di hubungan yang nggak dikira bakal terjadi! Sempet lost contact selama beberapa bulan ternyata bikin mereka makin lengket. Kepisah sebentar malah bikin kangen satu sama lain.

Tinderology (chicklit)

Memiliki nama asli Arawinda Kani, hobi posting omelan bos asal Inggris, dan benci dengan meeting dadakan adalah ciri khas dari Awi. Penulis @larasatyalaras26 menciptakan triologi baru dalam kehidupan Awi. Hebohnya, triologi itu menyabet mendekati aplikasi Tinder! 

Wah, kok bisa ya? Awi sendiri nyebut-nyebut kalau Tinder hanya dimainkan orang yang tidak sibuk! Kalau cantik atau ganteng, ngapain main tinder? 

My Bad Boy (Teenlit)

Pentolan sekolah yang bernama Ares Alijandro Siregar Denza harus menahan asmaranya waktu papasan sama cewek cantik di depan gerbang sekolah. Seluruh penjuru SMA Mahtana Gandhi pasti tau kalau Ares lagi hobi-hobinya main tinder! 

#11 Mei 2021

Comments

Leave a Reply