RAYAKAN ULANG TAHUN, DAHYUN TWICE KEMBALI BERI ONCE HADIAH BERUPA COVER GITAR DAN LAGU “기다리다 (패닉)”

Kim Da-hyun (Korean: 김다현; born May 28, 1998), known mononymously as Dahyun (Korean: 다현), is a South Korean singer and rapper. She is a member of the South Korean girl group Twice formed by JYP Entertainment.

28 Mei 2021 dahyun menggemparkan para once dengan memberikan hadiah berupa dia mengcover sebuah lagu sambil menainkan gitar dengan begitu keren. Sungguh sangat keren selain bisa memaainkan gitar dahyun juga bisa memainkan piano, dengan bakatnya itu dahyun dipuji dengan beberapa kalangan non kpoper. 

Selain memberikan once hadiah dengan mengcover lagu Dahyun atau yang sering disebut Dubuu ini merayakan ulang tahunnya dengan siaran Vlive pada jam 00.00 waktu korea, dahyun meluangkan waktunya untuk merayakan ulang tahun nya dengan  para once dengan siaran Vlive, dahyun bercerita tentang kaus yang dipaikainya hadiah ulang tahunnya tahun lalu dari jeongyeon. Tertulis “Ulang tahun hari ini” di depan dan “DUB Selamat Ulang Tahun” dibelakang.

Dahyun pun dikejutkan dengan kedatangan para anggota yang memberikanya surprise dengan membawakan kue ulang tahun, dahyu terlihat sangat bahagia karna kedatang para member walupun tidak semua member datang. Dahyun sepertinya berharap comeback terbaru meraka sukses dan tidak sengaja menyebut Tittle Track nya

SAENGIL CHUKKAE DAHYUN-NA SARANGHAE

Comments

Leave a Reply