Pulsa tiba-tiba habis?, ikuti cara ini.

Pasti kita pernah merasakan pulsa tiba-tiba habis/berkurang saat dicek. Penyebabnya apa sih?, simak cara berikut.

Cara ini hanya bisa dipakai pada provider yang biasa saya gunakan yaitu provider 3. Ada beberapa langkah agar pulsa kita tidak tiba-tiba habis atau berkurang, diantaranya.

  1. Download aplikasi Bima+

Untuk mengecek pulsa kenapa tiba-tiba habis/berkurang, kita harus mendownload aplikasi bernama Bima+ terlebih dahulu. Kalian bisa mendownload aplikasi ini di Playstore atau AppStore apabila menggunakan Iphone, setelah selesai mendownload kita lihat ke Menu>Akun saya>Transaksi terakhir, nah pada transaksi terakhir ini kita bisa mengetahui pulsa tiba-tiba berkurang karna apa, biasanya tertulis ‘konten download’ yang menghabiskan pulsa, lantas bagaimana cara menghilangkannya? Kita masuk ke langkah kedua.

2. Membatalkan lewat SMS

Nah ini merupakan langkah terakhir dimana kita akan menghentikan/membatalkan layanan download lewat SMS. Caranya sangat mudah yaitu pertama kalian harus pergi ke aplikasi Pesan yang ada di gawai kalian dan pilih ke pesan yang bernomor ‘93008’, nah setelah itu kalian tuliskan ‘UNREG wow7’nah otomatis layanan download akan terhenti.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply